Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang sangat sakral bagi setiap orang yang menjalankan. Pasalnya,komitmen setia adalah yang hal utama yang harus dipegang kedua belah pihak. Susah dan senang harusnya ditanggung bersama.

Maka, bukan hal yang aneh jika resepsi pernikahan dirayakan dengan meriah. Mulai dari mengundang banyak tamu undangan atau menghadirkan musisi terkenal. Tak hanya itu, pihak keluarga yang menyelenggarakan acara bisa juga mengajak menari dan bergoyang. Namun, apa jadinya bila tamu undangan diberi sajian senam bersama?

Seperti sebuah resepsi pernikahan yang sedang ramai diperbincangkan warganet. Bagaimana tidak, pernikahan tersebut menghadirkan instruktur senam ke tengah tamu undangan. Pada perhelatan tersebut, sang instruktur mengajak tamu undangan senam bersama. Video tersebut diunggah akun Twitter @sheque, Minggu (28/7). Sejak diunggahnya video Zumba tersebut, postingan menuai setidaknya 12.500 retweet dan 21.400 likes.

Loading...

Tak hanya tamu undangan, sang mempelai pria juga terlihat ikut senam bersama dengan menggunakan baju adat pengantin Jawa. Bisa dibayangkan, betapa susahnya berlenggang dengan mengenakan jarik. Namun, sang mempelai perempuan sepertinya tak ada kesulitan yang berarti.

zumba asyik acara nikahan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@iamanggi

Sang mempelai perempuan bisa bersenam Zumba dengan gerakan yang luwes dan asyik. Uniknya, tak hanya pengantin perempuan yang memakai kebaya dan jarik. Para tamu undangan perempuan pun menggunakan setelan baju adat nusantara lengkap dengan jarik. Sayangnya, pada momen senam tersebut sang mempelai pria hanya menonton.

Warganet pun bertanya-tanya, siapa yang mengadakan acara yang asyik dan menyenangkan itu. Banyak yang menebak bahwa sang mempelai wanita merupakan instruktur Zumba.

"Yg nikah instruktur senam nih," tulis akun @wekiywikeyy

"Tebakan gw, dia instruktur Zumba," tebak @iwankecil di kolom komentar.

Hal tersebut dibenarkan salah satu komentar warganet, @iamanggi mengklaim bahwa pernikahan tersebut adalah acara pernikahan aktris komedi Oktiya Haniarti. Sedangkan yang menjadi pendamping pengantin adalah pemilik akun @echantiq_dc.

"Yang nikah @oktiyahaniarti ini mas

Kami bridesmaidnya @echanthiq_dc," tulis @iamanggi.

zumba asyik acara nikahan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@gitamaharani

Setelah ditelusuri brilio.net, acara tersebut digelar di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

Dalam video lain yang diunggah akun Twitter @Laelanrjnh, ada beberapa orang yang juga ikut senam di hadapan penonton.

RECOMMENDED BY EDITOR