Brilio.net - Namanya manusia, pastilah pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Tapi bagaimana jika kamu ternyata jatuh cinta sama orang yang hanya memberikan harapan palsu alias PHP? Duh, pasti sakit banget dong. Sudah terlanjur sayang karena diberi perhatian, eh ternyata malah ditinggalin. Inilah yang dirasakan Nia (bukan nama sebenarnya), remaja 17 tahun, asal Kota Kembang, Bandung.

Nia yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA ini ternyata pernah merasakan bagaimana sakitnya di PHP-in. Layaknya gadis remaja lainnya, Nia punya memiliki banyak teman sebaya di sekolahnya. Nggak cuma teman cewek, Nia pun punya cukup banyak teman cowok. Namun ada satu cowok yang menarik perhatiannya dibanding cowok lainnya. Sebut saja Dias (nama samaran).

Berkenalan dengan Dias sejak pertama kali menggunakan seragam putih abu-abu, pertemanan Nia dengan Dias pun berjalan dengan baik. Layaknya pepatah jawa 'witing tresno seko kulino', akhirnya perasaan sayang pun perlahan tumbuh dibenak Nia.

"Dari awal Dias itu sudah suka ngasih perhatian," ujar Nia kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Jumat (19/2).

Dias yang terus menerus memberikan perhatian itu akhirnya membuat Nia luluh. Namun sayang, setelah sekian lama berjalan. Nia akhirnya sadar jika perhatian yang diberikan Dias hanyalah permainannya belaka. Di belakang Nia, Dias yang telah memiliki kekasih ini ternyata hanya senang jika Nia merasa diberi perhatian. Hal ini ia ketahui dari sejumlah teman dekatnya yang berkali-kali juga menasihati Nia.

Nia yang merasa hanya diberi harapan palsu kini dirundung kegalauan. "Bener-bener merasa seperti dipermainkan," imbuhnya dengan sedih.

Cerita ini disampaikan oleh Nia melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!