Brilio.net - Dalam merajut kisah asmara, sudah semestinya setiap pasangan saling mendukung satu sama lain. Apapun kondisi yang sedang terjadi, seyogyanya dihadapi bersama agar lebih ringan. Apalagi memiliki pasangan bukan hanya sekadar untuk bersenang-senang, tapi juga menjadi motivator guna masa depan yang lebih baik.

Namun demikian, yang namanya perjalanan cinta tidak ada yang sempurna. Banyak lika-liku hingga terkadang menguras air mata. Seperti cerita kali ini yang datang dari seorang wanita tentang kekasihnya yang sudah menjadi TNI.

Di balik kesuksesan sang kekasih, ada cerita sedih yang dirasakan sang wanita. Bagaimana tidak, menemani pacarnya dari nol, dia malah diselingkuhi oleh pria tersebut.

Melansir dari TikTok @armdewiylta via Instagram @uwuteutik pada Rabu (25/5), seorang wanita bercerita tentang kisah cintanya yang pilu. Hubungan asmara yang sudah dirajut selama 2,5 tahun kandas karena orang ketiga. Menyedihkannya lagi, wanita tersebut sudah menemani sang pria sedari nol.

kisah sedih temani dari nol © TikTok

foto: TikTok/@armdewiylta

"Sudah nemenin dia dari nol selama 2,5 tahun sampai dia sukses. Sudah dikenalin sama keluarga besar aku maupun dia," tulisnya dalam video.

Bukan hanya kata-kata semangat, sang kekasih juga membantu mengurus semua dokumen yang diperlukan pacarnya ketika mendaftar menjadi abdi negara. Pria tersebut pun berjanji bahwa dirinya tidak akan meninggalkan sang kekasih.

"Dan akhirnya dia lolos, dan dia berjanji tidak akan meninggalkan aku seperti orang-orang lainnya," ujar wanita ini.

kisah sedih temani dari nol © TikTok

foto: TikTok/@armdewiylta

Sayang janji itu hanya sekadar janji. Pria yang tak disebutkan namanya itu malah menjalin hubungan dengan wanita lain tanpa sepengetahuan sang kekasih.

"Dan akhirnya semua nya itu hanya omong kosong dia. Dia SELINGKUH dan dia lebih mementingkan orang baru dibandingkan orang lama yang setia selama ini nungguin dia," tutupnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FOLLOW DULU BIAR DAPET JODOH (@uwuteutik)

 

crosslink_1]