Brilio.net - Sosok perebut suami orang atau lebih dikenal dengan sebutan pelakor/valakor selalu menjadi sorotan masyarakat. Apalagi baru-baru ini banyak kasus perselingkuhan yang viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Terbaru, ada seorang istri yang melabrak mobil suaminya yang membawa selingkuhannya dan mirisnya ternyata si pelakor adalah sahabatnya sendiri. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sama halnya yang dialami wanita di Banjarmasin, seorang wanita di Filipina juga merasakan sakitnya dikhianati kekasihnya. Adalah Veronica Jhane yang sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun dengan tunangannya dan bahkan telah memiliki seorang anak perempuan. Hubungan mereka berjalan mulus bahkan mereka berdua sudah merencanakan untuk segera hidup bersama.

Untuk mempersiapkan masa depan, kekasih Jhane memutuskan untuk bekerja di Qatar dengan bantuan kakek Jhane. Saat bekerja di luar negeri, Jhane harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Seperti kebanyakan pasangan LDR, mereka saling berkelahi dan sering salah paham, namun keduanya dapat menyelesaikan dengan baik.

Ingin mendapatkan lebih banyak uang dan membantu pacarnya, Jhane kemudian memutuskan untuk pergi ke Dubai dan bekerja juga. Namun, kepindahan Jhane justru membuat hubungannya dengan sang kekasih kian memburuk. Mereka jadi sering bertengkar dan bermusuhan. Untuk memperbaiki keadaan, Jhane akhirnya memutuskan untuk kembali ke Filipina. Tapi apa yang ia alami justru menghancurkan hatinya.

Sang kekasih menolak untuk memperbaiki keadaan meski telah memiliki anak bersama Jhane. Alasannya? Rupanya karena sang kekasih telah menjalin hubungan dengan Camille, seorang wanita yang sudah menjadi sahabat Jhane selama 12 tahun. Ya, Camille ternyata diam-diam menjadi selingkuhan pacaranya.

Jhane kemudian menemukan serangkaian fakta memilukan di media sosial. Bahkan, ia melihat pacarnya mengajak sang putri saat berkencan dengan Camille. Padahal, Camille adalah ibu baptis dari anak Veronica. Ia memang kerap datang ke rumah Veronica saat mereka mengadakan acara bersama.

Veronica tak menyangka akan ada hubungan di antara pacar dan sahabat baiknya tersebut. Yang lebih menyakitkan adalah ternyata keduanya telah bertunangan beberapa bulan sebelum Veronica mengetahui kenyataan ini.