Brilio.net - Masalah percintaan menjadi hal yang sangat pelik ketika dua orang insan memutuskan untuk berpisah. Apalagi salah satu dari mereka memutuskan untuk menikah dengan orang lain, sakit hati pasti tak terelakkan. 

Kadang melihat-lihat foto lama juga menyakitkan, karena harus melihat kebersamaan kita dengan sang mantan kembali. Tetapi ada cara jitu agar mengubah foto kenangan tersebut, seperti yang dilakukan oleh wanita ini, bisa dibilang yang ia lakukan ini juga sebuah cara yang cerdik.

emma fawkner © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari akun Twitter, @efawkner seorang gadis berusia 26 tahun bernama Emma Fawkner yang berasal dari Derbyshire, wilayah Manchester ini mempunyai ide cerdas agar ia tidak satu frame dengan mantannya di hari pernikahan sang kakak.

Emma yang menemukan foto lawas saat pernikahan kakaknya ini melihat ia masih bersanding dengan mantan pacarnya saat sebelum putus. Akhirnya ia mengedit foto mantannya itu dengan wajah Greg James salah satu host acara TV luar negeri dan penyiar radio BBC1 London.

emma fawkner © 2018 brilio.net

Sebenarnya editan foto ini hanya untuk bahan bercandaan ia dan keluarganya, tetapi foto tersebut malah menjadi viral dan di likes sebanyak 2200 kali di akun Twitternya. Emma pun menganggap ini lelucon yang sangat lucu saat ia berfoto dengan sangat sadar dengan mantannya terdahulu.

emma fawkner © 2018 brilio.net

Hingga postingan twitnya itu pun dibalas oleh Greg James yang mengetahui bahwa wajahnya digunakan untuk menutupi foto mantannya Emma. Dan ia juga berharap memiliki foto bersama Greg James secara langsung tanpa harus diedit melalui Photoshop.