Brilio.net - Tak pernah berpisah sedari kecil dan selalu menjalani kegiatan apapun bersama-sama, ternyata memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap sepasang lelaki kembar identik di Michigan, Amerika Serikat, Zack Lewan dan Nick Lewan.

Tak ingin berpisah karena telah terbiasa untuk selalu bersama, membuat kedua lelaki berumur 24 tahun tersebut memilih untuk mencari calon istri yang juga kembar. Gayung bersambut, keinginan mereka terwujud. Zack dan Nick pun menjalin asmara dengan sepasang kembar identik, Krissie Bevier dan Kassie Bevier.

kembar identik menikah © 2018 brilio.net

foto: newcanaannewsonline.com

Tak hanya sampai di situ. Kedua pasang kekasih ini juga akan menggelar pernikahan di tempat yang sama dan dengan tamu yang sama pula. Kendati begitu, acara pernikahan mereka tidak dilakukan secara bersamaan. Dilansir dari Daily Mail, pernikahan Krissie dan Zack akan berlangsung pada 3 Agustus 2018 besok.

kembar identik menikah © 2018 brilio.net

foto: newcanaannewsonline.com

Sementara itu, Kassie dan Nick menyusul pada hari berikutnya, yakni 4 Agustus 2018. Lebih dari itu, 2 pasangan kembar identik ini juga akan tinggal di satu apartemen yang sama nantinya.

kembar identik menikah © 2018 brilio.net

foto: foxnews.com

Pertemuan dua pasang sejoli ini sendiri berawal dari perjumpaan Kassie dan Nick yang saat itu masih menjadi mahasiswa di Grand Valley State University. Keduanya lalu membawa kembaran mereka saat mengikuti kebaktian di gereja. Tak disangka, Krissie dan Zack ternyata juga saling tertarik pada satu sama lain.