Brilio.net - Ulang tahun (ultah) menjadi momen spesial bagi kebanyakan orang. Tak jarang mereka pun mengadakan acara khusus untuk merayakannya. Mulai dari pesta sederhana hingga yang meriah.

Hal yang lebih istimewa dari sebuah pesta adalah ucapan selamat ulang tahun. Terlebih itu disampaikan dengan begitu romantis oleh pasangan. Baru-baru viral sebuah baliho ucapan selamat ulang tahun di Kota Jogja atau Yogyakarta.

Layaknya sebuah baliho yang biasa untuk memasang iklan, namun kali ini digunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun secara spesial. Tentu ini menjadi pusat perhatian, karena berada di tengah kota.

Wanita yang ada di baliho tersebut dianggap sangat beruntung, lantaran suaminya memasang potret dirinya plus ucapan selamat yang begitu besar.

Viral wanita dapat ucapan ultah lewat baliho Instagram

foto: Instagram/@jogja24jam

"Pas kemarin lewat sini nemu baliho ini. Suami-suami sekarang pada romantis dan kreatif ya," ujar si pengunggah video.

Tidak hanya di satu titik, ternyata ada di beberapa titik jalan di Yogyakarta. Orang pun mulai penasaran dengan sosok wanita yang disebut sultan itu.

Viral wanita dapat ucapan ultah lewat baliho Instagram

foto: Instagram/@jogja24jam

Dilansir brilio.net dari Instagram @jogja24jam, Minggu (7/11), kakak dari wanita yang ada di baliho itu meninggalkan komentar. Namun belum diketahui, apakah kakak kandung, sepupu, atau hanya sebatas teman dengan menyebut dirinya "kakak".

"Ya allah punya adikku masuk sini wkwkwkwkw," ujar pemilik akun @nanasabillla.

Saat ditelusuri, diketahui pemilik akun tersebut tampaknya salah satu influencer di Jogja, terlihat pengikutnya lebih dari 18 ribu. Terakhir diketahui wanita yang ada di baliho itu bernama Felicitas Noventa Adelia. Hal ini terkuak lewat unggahan Instagram Stories @nanasabillla.

Viral wanita dapat ucapan ultah lewat baliho Instagram

foto: Instagram/@nanasabillla

"Billboard-nya ada dimana-mana sepanjang kota Jogja, hihihi," tulis @nanasabillla.

"Happy birthday onty Adell. Baik banget nih orang. Semoga menjadi orang yang selalu baik setiap harinya. Salam sayang buat Abigail," pungkasnya dengan mengetag akun Instagram Felicitas Noventa Adelia.

Melihat video yang viral tersebut, banyak orang yang kagum pada suaminya yang begitu romantis.

"Suaminya yg punya baleho rasanya min ," kata @yunitaaspriyanti.

"Yaaaa ampun so sweet," ujar @jajanjogja.yuk.

"The ral tampil beda setiap orang punya cara semdiri untuk membuat pasanganya bahagia, kalok ada duit kenapa tidak," tulis @wahyu_permadi12.

"Unchh sekali suaminya ," timpal @mh_deltafire113.

"Itu romantis dan ada duit," ujar @familyfooddiary.

Brilio.net sudah menghubungi Instagram @nanasabillla yang sempat meninggalkan komentar di akun @jogja24jam terkait video viral tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Instagram @nanasabillla.