Brilio.net - Dalam urusan curiga dengan cewek kamu, mungkin cewek kamu mulai berbohong atau lebih parahnya lagi si dia selingkuh. Jangan sampai kamu asal tuduh jika nggak punya bukti konkret, Sob! Jangan sampai kamu menuduh pacar selingkuh hanya berdasarkan kata-kata orang.

Sangat penting bagi kamu buat mengecek dan memeriksa apa kecurigaan kamu memang beralasan nih. Apalagi makhluk yang bernama cewek ini lebih pintar dalam menyembunyikan perasaan mereka. Tapi walaupun mereka pandai menyembunyikan perselingkuhan tetap saja bakalan ada ciri-ciri umum yang biasa dilakukan oleh pasangan yang berselingkuh.

Nah kali ini brilio.net bakal nunjukin tanda-tanda cewek yang selingkuh dan apa aja yang terjadi ketika seorang menyembunyikan cinta lain dari pasangan aslinya. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini Sob, Rabu (2/11)!

1. Dia jadi enggan ditemani.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Kalau dulu kalian selalu jalan berdua dan dia kemana-mana minta ditemani namun sekarang malah enggan ditemani setiap pergi dan ingin sendiri saja mungkin ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa sebenarnya pasangan tidak pergi sendiri melainkan dengan orang lain yang tidak anda ketahui siapa orangnya. Nah kalau dia jalan sama teman, pasti dia bakalan bilang jujur dengan teman tapi kalau dengan yang lain? Hmmm...

2. Terjadi perubahan perilaku rutin.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Perubahan perilaku yang biasa rutin dia jalani sebagai pasangan kekasihmu bisa menjadi pertanda nyata bahwa dia sedang selingkuh atau lagi ada yang ngedeketin.

3. Sering ngubah bahan pembicaraan.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Cewek yang lagi menyimpan rahasia seringkali nggak nyaman kalau misalnya ngobrolin hal-hal yang menyinggung rahasianya. Dia bakalan berusaha buat mengalihkan arah pembicaraan.

4. Protektif sama handphone dan sosial medianya.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Kalau cewek jadi protektif dengan telepon genggam atau komputernya serta banyak aplikasi yang dikunci maka kamu kudu waspada karena bisa jadi cewek kamu memang sedang menyembunyikan sesuatu dari kamu dan nggak ingin ketahuan. Hal ini juga berlaku kalau semua percakapan dalam media chat, atau sosial medianya bersih atau tidak ada chat sama sekali. Ini biasanya menjadi salah satu hal yang sangat jelas kalau cewek kamu punya hubungan di belakangmu.

5. Cewek kamu jadi lama pas mengangkat telepon.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Kamu mungkin agak kesulitan pas lagi menghubungi cewek kamu atau dia mengangkat teleponnya dalam waktu yang cukup lama? Mungkin kalau bisa positif thinking, cewek kamu lagi ngerjain sesuatu yang penting. Namun bagaimana jika ternyata hal yang dilalukan tersebut adalah berduaan dengan selingkuhannya? Hmmm...

6. Cewek susah fokus atau berkonsentrasi.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Jika kamu lagi bareng cewekmu dia kelihatan bingung serta sering nggak menangggapi apa yang kamu bicarakan mungkin aja pasangan sedang memiliki masalah lain di luar sana. Tapi ini juga nggak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya cewek kamu lagi merasa bersalah sama kamu karena sesuatu hal seperti karena telah memiliki hubungan lain selain denganmu. Dia biasanya bakalan sering kehilangan fokus dan susah berkonsentrasi dengan kamu.

7. Emosinya jadi labil.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Labil disini bisa jadi cewekmu hari ini sangat menyayangi kamu, manja-manjaan namun keesokan harinya dia cenderung acuh, marah-marah dan nggak respek sama kamu.

8. Sering nyari-nyari kesalahan.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Dia mulai sering menyalahkan kamu atau mencari-cari kesalahanmu. Sehingga dia punya alasan untuk bertengkar dengan kamu tanpa membuat dirinya terlihat 'jelek'.

9. Gelagatnya berubah tegang saat handphone berbunyi.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Dia bisa saja memutuskan dengan cepat, menjaga jarak dengan kamu, atau yang lebih umum bicara cepat dan jelas tapi tidak memberi kesempatan lawan bicara kemudian menutupnya.

10. Kalau dia punya kegiatan baru dan kamu sama sekali nggak dikasih tahu oleh dirinya.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Dia menyembunyikan hal itu atau terkesan menutupi. Saat kamu nunjukan ketertarikanmu, dia cuman menceritakan hanya beberapa bagian saja.

Waduh gimana 10 tanda-tanda di atas? Moga aja nggak sampai kejadian deh ya sama kamu, Sob?! Walau bagaimanapun jangan asal tuduh dulu jika ciri-ciri tersebut ada tapi tanpa bukti karena tuduhan selingkuh tanpa bukti sama aja tidak ada rasa percaya sama pasanganmu.

tanda cewek selingkuh Istimewa

Gimanapun juga kamu kudu tetep nunjukin #AttitudeGanteng kamu Sob, dan jangan lupa untuk pakai produk dari GATSBY untuk menambah gantengmu karena #SemuaBisaGanteng. Cek FACEBOOK GATSBY biar tahu style mana yang cocok buat kamu, biar cewekmu tetep terikat sama kamu dan nggak bakal selingkuh!