Brilio.net - Saat pertama kali bertemu, yang mencuri perhatian dan memberi kesan pertama tentunya adalah penampilan. Pada hubungan antar wanita dan pria, akan berkelanjutan atau tidak hubungan tersebut, sangat dipengaruhi oleh yang namanya kesan pertama tersebut.

Namun rupanya, wajah ganteng saja nggak cukup untuk bikin cewek tergila-gila padamu, guys. Cewek nggak cuma ngelihat kegantengan kamu, tapi mereka juga menilai cara kamu dalam membawakan diri, bahkan hingga caramu dalam memperlakukan wanita.

Sebagaimana dikutip brilio.net dari Psychologytoday, Jumat (23/6), sebuah penelitian yang dilakukan Daniel Farelly, psikolog di University of Worcester, Inggris, mengungkap rahasia di balik keputusan wanita memilih pria. Dalam penelitian yang melibatkan sekitar 200 wanita itu, terkuak siapa yang lebih dipilih cewek antara cowok ganteng atau cowok yang pengertian?

Siapa yang lebih disukai cewek, cowok ganteng atau pen berbagai sumber

foto: farfesh.com

Para wanita yang jadi responden, diberi beberapa lembar foto pria. Di setiap foto tersebut terdapat label yang menjelaskan sedikit kepribadian si pria. Kemudian, para wanita itu harus memilih foto yang paling mereka inginkan untuk menjadi pasangan mereka.

Tak hanya memilih, para wanita juga dihadapkan pada beberapa skenario dan harus mengemukakan pendapat mereka. Skenario itu menyangkut respons pria terhadap situasi yang memerlukan pertolongannya. Misalnya, saat ada anak kecil yang tenggelam, melihat gelandangan. Bahkan, skenario terhadap pilihan barang yang akan dibeli saat di pusat perbelanjaan.

Dari hasil penelitian tersebut, ternyata lebih dari 75% wanita yang mengikuti penelitian memilih pria yang pengertian. Mereka memilih pria dengan sifat altruistik, atau dengan kata lain pria yang lebih mengutamakan kepentingan orang lain daripada kepentingan dirinya sendiri.

Penelitian tersebut rupanya juga menyebutkan bila lelaki dengan sifat altruistik lebih diinginkan wanita yang ingin punya long-term relationship, bahkan hingga ke jenjang pernikahan.

Namun, bukan berarti kemudian kamu terus nggak peduli dengan perawatan diri lho, guys. Cowok yang pengertian dan punya wajah bersih terawat, sudah pasti punya nilai yang lebih tinggi. Cowok seperti ini dijamin bakal jadi incaran kaum hawa.

Itulah kenapa kamu para cowok jangan cuma mengandalkan kegantengan saja atau pengertian saja. Kamu wajib mengombinasikan keduanya agar daya tarik kamu maksimal, dan digilai para wanita di luar sana.

Jangan lupa untuk merawat diri kamu supaya kamu semakin kece dan percaya diri. Salah satunya dengan paket Travel Ganteng yang berisi produk-produk perawatan khusus cowok. Cukup klik gambar di bawah dan kamu bisa langsung beli secara online di Lazada. Buruan guys, sebelum kehabisan ya!

Siapa yang lebih disukai cewek, cowok ganteng atau pen berbagai sumber

 

Siapa yang lebih disukai cewek, cowok ganteng atau pen berbagai sumber

foto: farfesh.com

So, mulai sekarang jadilah cowok yang keren, yakni pengertian dan punya wajah bersih terawat. Apalagi dekat momen lebaran seperti ini nih, guys, kamu bisa banget manfaatkan untuk menemukan tambatan hati di acara-acara seperti silaturahim atau momen reuni.