Brilio.net - Kamu nggak mungkin hidup sendiri di dunia ini. Itu kenapa kamu membutuhkan kekasih, sahabat, orangtua, dan lingkungan sekitar. Mereka hadir untuk melengkapi kehidupanmu.

Makanya, ketika kamu punya teman baru, jangan sampai melupakan mereka yang selama ini lebih dulu menemani hidupmu. Sebab, semua orang bisa datang dan pergi begitu saja, kan?

Britney (16) dan Iyan (16), dua remaja asal Tomohon, Sulawesi Utara ini mengaku tengah sedih karena sahabat mereka, Ezra sibuk dengan gebetan barunya. Menurut Britney sendiri, awalnya mereka bertiga bersahabat sangat dekat.

"Aku, Iyan sama Ezra bersahabat sangat dekat, ya kami ke mana-mana selalu bareng," terang dia kepada brilio.net melalui  layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Jumat (19/2).

Sejak Ezra kenal dengan adik kelasnya yang sama-sama tergabung di Paskibra sekolah, dia jadi sangat sibuk. Britney nggak keberatan Ezra mau memiliki kekasih atau gebetan. Dia cuma berharap, persahabatan mereka masih terus terjaga.

"Saya nggak keberatan misalnya Ezra jadian sama adik kelas itu, saya sih pinginnya kami tetap sahabatan," ungkap dia.

Sementara Iyan yang sedikit marah karena sikap Ezra, menuturkan kerinduannya terhadap persahabatan mereka. Dia yang jomblo pun nggak pernah keberatan jika Ezra memiliki kekasih.

"Ya pengen kayak dulu lagi gila-gilaan bareng, maen bareng. Pokoknya aku sih nggak apa-apa kalau dia punya pacar walaupun aku jomblo, tapi kan sayang kalau sahabatan kami jadi musuhan kayak gini cuma gara-gara dia deket sama orang. Lagipula dulu dia dekat sama gebetannya itu kan gara-gara pernah main bareng sama kami," pungkas Iyan.

Seperti kisah Iyan dan Britney di atas, mau ada kekasih atau orang baru dalam persahabatan yang penting adalah terus menjaganya. Semoga persahabatan mereka kembali seperti dulu lagi ya.

Cerita ini disampaikan oleh Britney dan Iyan melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!