Brilio.net - Adele sukses besar dengan meluncurkan lagu "Hello" hanya selama dua minggu. Lagu baru Adele di album 25 ini memang benar-benar mampu mengaduk-aduk perasaan siapa saja yang mendengarkannya, terutama para cewek-cewek di luar sana. Mengapa? Karena menurut sebuah survei yang baru dilakukan oleh WhatsYourPrice.com, "Hello" telah mengilhami sejumlah gadis untuk pada akhirnya menghilangkan gengsi mereka dan lalu menghubungi mantan kekasih mereka setelah mendengar lagu "Hello", seperti yang dilansir brilio.net dari seventeen, Kamis (7/1).

Penelitian ini terdiri dari 41.000 laki-laki dan perempuan lajang yang ditanya apakah mereka terinspirasi untuk menghubungi mantan mereka setelah mendengarkan lagu Adele tersebut, dan hasilnya sungguh mengejutkan.

64% dari gadis-gadis tersebut terpaksa untuk menghilangkan gengsi mereka, dan membuktikan bahwa lagu Adele adalah bukan hanya sebuah lagu yang bagus untuk didengarkan saja, tetapi juga sebuah lagu yang mampu mengontrol pikiran. Sementara itu, 17% pria merasa terdorong untuk menghubungi mantan mereka setelah mendengarkan lagu tersebut.

Kalau kamu bagaimana nih, setelah mendengarkan lagu Adele apakah kamu ingin buru-buru menghubungi mantanmu?