Brilio.net - Belakangan ini media sosial nggak cuma dijadikan tempat pamer. Selain digunakan untuk berjualan, media sosial ternyata juga bisa menjadi ajang untuk bersayembara. Contohnya seperti apa yang dilakukan gadis cantik berikut ini.

Gadis dengan nama akun Aurora Wibrianné ini menuliskan status unik lewat akun media sosialnya. Ia mengaku sedang mencari seorang pendamping untuk acara wisuda.

"Dicari, pendamping wisuda saya untuk 13 Maret 2017 di Bandung," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (7/2).

Tak ketinggalan, gadis yang mengaku sebagai CEO di PT Toraja Segara Indonesia ini pun menuliskan sejumlah kriteria yang wajib dipenuhi, beserta deskripsi tugas yang harus dikerjakan.

"Pria, Single, Min 20 th - Max 35 th, good attitude, good manner, well groomed, punya hati yang melayani dan senyum yang tulus. Diutamakan domisili Bandung/Jakarta," tutur Aurora.

sayembara cewek pencari pendamping wisuda ini bikin gagal fokus © 2017 facebook/@Aurora Wibrianné

"Job desc: Bantu bawain barang, kamera, foto-fotoin, dan bantu jawab sambil senyum kalau ada yang nanya kapan nikah. Fee: PM ya, fee sesuai skill," sambungnya.

Tak perlu waktu lama, status uniknya ini pun langsung viral dan mendapat tanggapan beragam dari para netizen dan teman-temannya.

"Entah mungkin baru pertama kali saya liat job desc kayak gini.. wkwkwk..." Tulis Miftahul Haq Syawal.

"Edan kak.. Wkwkw, kali aja dari pendamping wisuda nyantol juga ke hati *oops," balas netizen lainnya.

Nah, gimana mblo? Ada yang tertarik?