Brilio.net - Sulit memang menjalin kisah asmara jarak jauh dengan orang yang kamu cintai. Sebab banyak pasangan yang akhirnya memilih mengakhiri long distance relationship (LDR) itu. Seperti pasangan muda asal China yang satu ini yang memilih putus karena mengaku tak tahan dengan hubungan jarak jauh.

ldr omgtw

foto: omgtw.com


Pu Pu, lelaki 24 tahun ini jatuh hati pada Jue Jue sejak kuliah di Universitas yang sama. Sayangnya, setelah lulus Pu Pu memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya menjadi seorang guru. Sementara Jue Jue memilih tetap tinggal di kota untuk mengejar karier menjadi komikus. Keputusan keduanya mengharuskan mereka menjalani pacaran jarak jauh.

Dilansir brilio.net dari world of buzz pada Minggu (14/10), mereka sudah merasa tidak tahan lagi dengan pacaran jarak jauh usai berpisah selama 65 hari. Dengan berat hati akhirnya mereka memilih putus. Sebelum mengakhiri hubungan, mereka ingin menikmati hari terakhirnya bersama dengan melakukan perjalanan ke sembilan kota yang ada di China terlebih dahulu. Kisah perjalanan itu mereka abadikan langsung di media sosial.

ldr omgtw

foto: omgtw.com


Di akhir perjalanan, Pu Pu mempersembahkan sebuah lagu cinta khusus untuk Jue Jue di tengah keramaian kota dan disiarkan secara langsung di media sosial. Di situ Jue Jue merasa terharu, tidak terasa air matanya mengalir.

ldr omgtw

foto: omgtw.com


Mereka berdua sudah memutuskan hari putus tepat tanggal 27 Agustus. Warganet yang seharian melihat perjalanan mereka berharap Pu Pu dan Jue Jue tidak jadi putus.

Lantas apakah mereka akhirnya putus?

ldr omgtw

foto: omgtw.com


Keputusan mereka melakukan perjalanan itu justru meningkatkan hubungan mereka dan memperdalam rasa cinta satu sama lain. Pu Pu mengalah untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai guru, dan memilih untuk pindah menyusul Jue Jue ke kota mulai mencari pekerjaan baru.

Warganet lega akhirnya mereka tidak jadi putus. Pengalaman Pu Pu dan Jue Jue tentu bisa menjadi satu pelajaran berharga bagi pasangan lain yang memiliki masalah hubungan jarak jauh.