Brilio.net - Perjalanan hidup seorang manusia sungguhlah misterius. Dari mulai karier, pekerjaan, sampai jodoh, memang sulit untuk benar-benar bisa kita prediksi. Seperti ujaran sebuah pepatah, kita yang merencanakan, Tuhan yang memutuskan.

Namun, keadaan hidup yang sedemikian rupa tidak sepatutnya juga membuat kita hanya berpangku tangan tanpa adanya usaha yang pasti. Seiring dengan usaha yang dilakukan, hasilnya cepat atau lambat akan segera kita raih.

Seperti yang dialami perempuan yang diunggah dalam akun @damarioooo0 pada Selasa (21/6). Sebuah video yang berkisah tentang seorang perempuan yang baru menemui jodohnya pada usia 47 tahun. Setelah melewati lika-liku rintangan, perempuan tersebut akhirnya mendapatkan tambatan hatinya.

Dalam video yang diunggah pemilik akun @damarioooo0 ini, dirinya mendokumentasikan proses akad nikah kakak sepupunya yang sedang berlangsung saat itu. Menanti jodoh di usia jelang setengah abad bagi seorang wanita adalah waktu yang tak panjang.

Mendapat jodoh setelah sekian lama pastinya jadi hal yang menyenangkan bagi si perempuan ini. Namun, jodohnya yang sudah lama dinanti nampaknya masih mendapatkan cobaan berupa tentangan dari pihak keluarga si perempuan.

wanita usia 47 tahun menikah dengan bule © 2022 brilio.net

foto: Tiktok/damarioooO

 

"Jadi ini kaka sepupu kami (perempuan). Beliau baru menemukan jodoh di usia 47 tahuh, " tulis keterangan dalam unggahan itu. 

Reporter: Muhamad Ikhlas Alfaridzi

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR