Brilio.net - Terkadang perasaan cinta memang harus dibuktikan dengan sebuah pengorbanan. Mungkin inilah yang ada dibenak Saini, pria 33 tahun asal Singaraja, Buleleng, Bali.

Awal mulanya adalah ketika Saini yang berstatus duda, berkeinginan untuk mencari seorang ibu baru bagi dua orang anaknya. Setelah beberapa saat mencari, bertemulah Saini dengan Tumini, seorang janda lewat media sosial pada awal tahun 2016. Tak ingin basa basi, Saini yang merasa ada kecocokan ingin menjalani hubungan yang lebih serius dengan Tumini.

Untuk membuktikan keseriusannya, dengan niat yang baik berangkatlah Saini menuju ke kediaman Tumini. Perjalanan menuju kediaman Tumini pun terbilang tidak dekat. Dari Singaraja ia harus menempuh jarak sekitar 120 kilometer menyeberangi Selat Bali menuju daerah Wongsorejo, Banyuwangi, kediaman Tumini.

Sesampainya di sana, bagi Saini semua berjalan dengan baik-baik saja. Ia bahkan sempat menghabiskan hari-hari bersama Tumini untuk saling mengenal. Ikrar untuk menuju pelaminan pun sempat mereka ucapkan

Namun, masalah justru datang ketika ia balik ke Singaraja untuk melanjutkan pekerjaannya. Tak ada angin, tak ada hujan, dua hari setelah mereka berjumpa Tumini malah mendadak berubah. Hubungan yang semula baik-baik saja perlahan mulai renggang lantaran komunikasi yang semakin sulit.

"selama dua hari itu saya berusaha telpon bolak balik nggak pernah diangkat," ungkapnya kepada kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (27/2).

Tidak hanya itu, media sosial yang semula menjadi tempat mereka bercengkrama kini jadi sepi. Lantaran Tumini yang mulai menghilang tanpa sebab. Tidak mau berputus asa, Saini yang terlanjur cinta terus berusaha mencari kabar pujaan hatinya. Hingga suatu ketika, akhirnya ia mendapat kabar Tumini yang telah bekerja di Kota Malang.

Merasa kecewa, Saini kini galau, lantaran niatnya yang ingin menikah lagi ternyata harus pupus karena sikap Tumini. Ia mengaku, sebenarnya hanya inginkan sebuah kepastian. "Sebenernya pengen kepastian saja, jika iya ya ayo lanjut lagi. Tetapi jika tidak izinkan saya mencari yang lain," imbuh Saini.

Karena sampai saat ini belum mendapat kepastian, Saini semakin bingung lantaran ia tak bisa mencari yang lain. "Bingung kalau mencari yang lain nanti dibilang nggak setia, padahal sampai sekarang juga nggak ada kabar. Kan sabar juga ada batasnya," sambungnya.

Cerita ini disampaikan oleh Saini melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!