Brilio.net - Seorang anak menyiapkan kejutan spesial untuk merayakan anniversary pernikahan orang tuanya yang ke-53 tahun. Momen ini terekam dalam video yang diunggah oleh pengguna TikTok bernama Anies Aida Muda.

Pada momen spesial tersebut, Anies berniat untuk mengabadikan potret kedua orang tuanya. Namun bukan dengan foto biasa, Anies rupanya mendandani kedua orang tuanya layaknya pengantin. Awalnya kedua orang tua Anies sempat menolak karena malu, namun pada akhirnya mereka mau menuruti keinginan anaknya.

Anies pun menyewa busana pengantin berwarna kuning lengkap dengan aksesori serta rangkaian bunga. Ia sendiri pula yang coba merias sang ibu dengan makeup.

pasangan anniversary ke 53 dandan pengantin  © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@akak_nikelako

Pasangan ini lantas berpose dengan raut bahagia. Sesekali pasangan ini tampak saling bertatap mesra.

"Tanpa direncanakan, semua ini saya lakukan dalam rangka HUT pernikahan ke-53 ma & aboh," tulisnya dalam keterangan video, dilansir brilio.net dari TikTok @akak_nikelako, Selasa (19/10).

pasangan anniversary ke 53 dandan pengantin  © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@akak_nikelako

Melihat postingan ini, banyak warganet yang dibuat terharu melihat keharmonisan pasangan yang sudah menjalani biduk rumah tangga 53 tahun. Tak sedikit pula yang jadi ikut rindu dengan orang tuanya.

"Ibu kamu pasti cantik semasa muda, yaallah rindu mama dan abah saya," komentar akun @Rose Azieyra.

"So sweet semoga sampai jannah," kata akun @nanaperak.

"kenangan terindah, semoga keduanya senantiasa sehat," imbuh akun @thiay.

@akak_nikelako

Unplanned aku buat smua ni sempena anniversary ma&aboh ke 53.amek gambo blkg rmh .. gambar kita bole ulang tgk sbg kenangan..bahagia itu kita yg cipta ##fyp ##fypplisssssss

Sayang Sampai Mati - Repvblik

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)