Brilio.net - Cinta seringkali mampu memberikan kekuatan untuk melakukan apapun demi orang yang tersayang. Bahkan jika dibutuhkan, nyawa pun rela dipertaruhkan untuk kebahagiaan orang tercinta. Barangkali inilah bukti cinta yang diberikan Reginald Hillard Jr (25) kepada kekasihnya, Brianna Davis.

Ayah tiga anak itu berhasil menyelamatkan nyawa Brianna dengan mendorongnya jatuh ke danau sesaat sebelum pesawat pribadi yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Sementara nyawa Reginald dan sang pilot tidak terselamatkan.

Dilansir brilio.net dari dailymail, Selasa (6/9), kecelakaan tersebut terjadi disebabkan oleh hujan badai sehingga pesawat jatuh ke Danau Pontchartrain di New Orleans, Louisiana, AS. Sebelum peristiwa nahas itu, Brianna menceritakan jika Reginald belum pernah naik pesawat seumur hidupnya. Pada momen ulang tahun kekasihnya, Brianna ingin membuat kejutan dengan mengajak Reginald jalan-jalan menggunakan pesawat Cessna.

Sayangnya, rencana indah Brianna itu berujung tragis. Pesawat yang mereka tumpangi dihadang badai. Namun sesaat sebelum pesawat jatuh, Reginald berhasil mendorong kekasihnya jatuh ke danau dan diselamatkan tim SAR. Ia menjadi satu-satunya korban yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Berikut foto-foto Brianna bersama Reginald serta saat pasca kecelakaan:

1. Reginald bersama Brianna sesaat sebelum terbang. Reginald mengaku takut ketinggian dan ia tetap saja menuruti keinginan kekasihnya itu.

Brianna dan Reginald © 2016 brilio.net / daily mail





2. Brianna mengaku pacarnya mendorongnya jatuh sebelum terjadi kecelakaan. Pihak keluarga mengaku ikhlas dan mengenang Reginald sebagai sosok pahlawan.

Brianna dan Reginald © 2016 brilio.net / daily mail



3. Bangkai pesawat Cessna yang berhasil diangkat tim SAR. Pilot ditemukan masih berada di tempat duduknya dan belum diketahui identitasnya.

Brianna dan Reginald © 2016 brilio.net / daily mail



4. Tidak ada tanda darurat sebelum kejadian. Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut.

Brianna dan Reginald © 2016 brilio.net / daily mail



5. Reginald berprofesi sebagai rapper dan seniman tato. Penerbangan tersebut menjadi pertama dan terakhir selama hidupnya.

Brianna dan Reginald © 2016 brilio.net / daily mail