Brilio.net - Sebuah kabar viral kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, kisah tersebut datang dari India. Seorang pria bernama Sandeep Uike yang tinggal di Betul, Madhya Pradesh, India, memutuskan menggelar pernikahan dengan dua orang perempuan pada saat yang bersamaan.

Dilansir brilio.net dari India Times, Selasa (14/7), diketahui bahwa kedua perempuan yang dinikahi oleh Uike tersebut adalah pacarnya dan wanita satunya merupakan pilihan orangtuanya.

Kisah cinta segitiga antara Uike dan kedua perempuan itu bermula ketika ia menjalani pendidikan di Bhopal. Kala itu, ia bertemu dengan seorang perempuan dari Hoshangabad. Singkat cerita, berawal dari perkenalan tersebut, mereka rupanya saling tertarik dan memutuskan untuk berpacaran.

Akan tetapi, di tengah-tengah masa menjalin kasih dengan perempuan asal Hoshangabad itu, orangtua Uike tiba-tiba malah menjodohkannya dengan seorang gadis pilihan mereka yang berasal dari desa Koyalari, Ghoradongri. Tak pelak, dari situ terjadilah sebuah drama perselisihan.

Untungnya, ketiga keluarga tersebut lantas mau untuk bertemu dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Dari pertemuan tersebut, lalu dicapailah sebuah kesepakatan bahwa Uike akan menikahi kedua perempuan itu. Sementara itu, dua perempuan yang identitasnya dirahasiakan itu pun mengaku siap berbagi cinta dengan Uike.

Sandeep Uike berbagai sumber

foto: indiatimes.com



Pernikahan mereka lantas dihadiri oleh Parish Mishrilal, wakil presiden Janpad Panchayat Ghodadongri. Tak sekadar hadir, Parish bahkan menjadi saksi dari pernikahan Uike dan dua perempuan itu.

Sayangnya, meski jalannya acara sendiri berlangsung lancar, pernikahan Uike itu sempat mengalami kendala. Pasalnya, diketahui bahwa keluarga Uike kala itu tidak meminta atau mengajukan izin untuk menyelenggarakan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 di India. Oleh karenanya, kini pemerintah kabupaten pun tengah menyelidiki pesta pernikahan Uike.




3