Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Cinta
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/pep)

08 Agustus 2019 15:25

Pria ini kerja 14 jam/hari di dua tempat demi bisa nikahi pacar

Bekerja sebagai pengantar makanan..

Pria ini kerja 14 jam/hari di dua tempat demi bisa nikahi pacar

View Image



Brilio.net - Menikah adalah tujuan akhir dari sebuah hubungan asmara. Sebelum akhirnya sepasang kekasih tersebut bakal menapaki jenjang kehidupan yang lebih serius ke depannya. Maka dari itu, tentu saja setiap orang yang pacaran berharap bisa menikahi pujaan hatinya suatu saat nanti.

Diketahui nikah memang butuh biaya yang tak sedikit. Kalau hanya sekadar nikah di KUA sih gratis. Tapi, terkadang pihak keluarga menuntut untuk mengadakan acara resepsi. Mau nggak mau, pihak cowok harus kerja ekstra banting tulang untuk bisa menggelar pesta yang layak.

Sebuah kisah dari seorang pria asal Malaysia belum lama ini viral. Cowok bernama Amirul Syafieq ini sampai kerja di dua tempat demi kejar setoran nikah. Dilansir brilio.net dari unggahan akun @syafieqisa, Kamis (8/8), cowok ini mengaku bekerja 14 jam dalam satu hari.

Loading...

Lewat akun Twitter pribadinya, Amirul menjelaskan kalau ia bekerja sebagai pengantar makanan di restoran McDonald's dan juga bekerja sambilan sebagai pengantar makanan di perusahaan ojek online.

Menurutnya, ia bekerja fulltime selama 8 jam di restoran tersebut. Setelah jam kerjanya selesai di sana, ia melanjutkan kerja sambilannya sebagai pengantar makanan ojek online selama kurang lebih 6 jam per harinya. Jadi, jika ditotal pria ini bekerja selama 14 jam dalam satu hari.

Ya, hal itu ia lakukan semata-mata untuk menghalalkan hubungannya dengan sang kekasih. Pada curhatnya itu, ia turut mengunggah foto kekasihnya yang cantik. Banyak warganet yang menyebutkan kalau ia pantas kerja pagi sampai tengah malam demi bisa mendapatkan pacarnya yang cantik bak bidadari tersebut.

"8 Jam rider mcd, 6 jam rider grabfood. Doakan aku dapat menghalalkan gadis pilihan aku tahun depan guys," kata Amirul.

kerja 14 jam sehari demi nikahi pacar © Twitter/@syafieqisa

foto: Twitter/@syafieqisa

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, curhatan Amirul ini pun viral. Hingga kini cuitan pria asal Malaysia tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 27.000 kali. Banyak warganet yang mendukung aksi Amirul tersebut.

"Tiada yang mustahil bro. in shaa Allah semoga baik2 aja perjalananmu," tulis akun @liffmuq.

"Hebat. Gigih anak muda ni. Gigih mengejar bidadari dunia. Moga bidadarinya kekal hingga ke syurga," kata akun @AhmadOllie.

"Goodluck bro semoga dipermudahkan urusan," ujar akun @adndnial.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Pernikahan Cinta Kisah Inspiratif Kisah Cinta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE