Brilio.net - Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Namun suatu perpisahan akan terasa menyakitkan jika hubungan kita dengan orang tersebut terjalin erat dan berlangsung selama bertahun-tahun. Bahkan sekalipun maut memisahkan, rasa cinta itu tetap ada dan akan selalu terkenang dalam ingatan.

Kisah itulah yang dialami kakek berusia 70 tahun asal China. Istri Zhang meninggal mendadak karena terkena suatu penyakit. Terpukul dan tak kuasa ditinggal istri tercintanya itu, Zhang membeli sebuah boneka silikon yang ia anggap sebagai jelmaan istrinya yang sudah wafat.

Zhang beristri boneka © 2016 brilio.net

Zhang beristri boneka © 2016 brilio.net

Seperti yang dikutip brilio.net dari viral4real, Senin (29/8), kakek itu tidur bersama 'istrinya' itu setiap hari. Boneka tersebut juga mengenakan pakaian yang dikenakan istrinya semasa hidupnya dulu. Zhang percaya jiwa arwah istrinya telah masuk ke dalam boneka itu.

Namun ia sedih lantaran fisik boneka jelmaan istrinya itu kian hari semakin rusak. Zhang pun kabarnya menuntut pabrik pembuat boneka silikon itu karena telah menggunakan bahan berkualitas rendah.