Brilio.net - Sebelum menuju ke jenjang pernikahan, biasanya seorang pria akan melamar kekasihnya terlebih dahulu. Namun, zaman sekarang, untuk melamar seorang wanita itu susah-susah gampang. Berbagai cara romantis haruss dilakukan kaum pria. Ada yang mengajak calonnya ke pantai atau memberi benda yang mewah.

Nah, seorang pria di China ini melamar sang kekasih dengan 25 iPhone X. Pria yang diketahui bernama Chen ini adalah programer yang bekerja di salah satu perusahaan game dan rela menyisihkan gajinya untuk membeli gadget terbaru tersebut untuk melamar kekasihnya.

25 buah iphone X  © 2017 brilio.net

Dikutip dari WorldOfBuzz, Rabu (8/11), Chen membeli iPhone X dan menghiasnya menjadi berbentuk 'love' yang kemudian ditaburi bunga mawar merah. Lamaran Chen akhirnya diterima. Lalu, Chen pun berbagi kebahagiaan dengan teman-teman yang mengetahui perjalanan hubungannya lewat pemberian iPhone X secara gratis.

25 buah iphone X  © 2017 brilio.net

Beberapa temannya mengatakan, selain membeli iPhone X yang seharga kurang lebih Rp 17 juta itu, Chen juga membeli mobil untuk sang calon istri. Wah beruntung banget calon istri dan teman-temannya.