Brilio.net - Media sosial saat ini nggak cuma jadi ajang eksis tapi juga bisa jadi ajang cari informasi sampai cari jodoh. Tak jarang pasangan yang dipertemukan lewat media sosial.

Jika beruntung, mungkin kamu bisa mendapatkan jodoh. Namun, jika apes, kamu bisa saja lho 'tertipu'. Tertipu bagaimana? Yup, tertipu status. Banyak juga kan, kasus penipuan yang bermula dari media sosial?

Nah, supaya nggak 'tertipu' atau merasa diPHP-in, cowok bernama Taufik Hidayat ini punya jurus jitu, lho. Cowok asli Semarang yang juga doyan karaokean Smule ini berpesan bagi cewek-cewek di luar sana yang aktif bermain media sosial.

Begini bunyi pesan Taufik seperti dilansir brilio.net dari akun Facebook pribadinya, Selasa (7/2), yang ditulisnya dalam secarik kertas.

pesan foto cewek © 2017 brilio.net

Loading...

"Buat cewek yang sudah punya laki, kalau posting foto mohon foto berdua sama lakinya. Jangan biarkan kami naksir bini orang."

Postingan Taufik di akun Facebook pribadinya itu pun sudah dibagikan lebih dari 5.000 kali dan mendapat seribuan komentar.

"Buat cowo yang sudah punya istri, kalo posting foto mohon foto berdua sama istrinya.. Jangan biarkan kami naksir laki orang," komentar Sheraabe Aryani nggak mau kalah.

"Klo foto nareng suami, takutnya nti ada helokitty yg naksir laki qte.. Ma bocah aja daah amaaan," sahut Nurlinda Lamadi.

"Yukkk lah yg punya suami jgn dsimpan aja.... foto bareng ... biar ga dtaksir yg lajang2 hahahaha," celetuk pemilik akun bernama Andina Syafrida.

Melihat antusias netizen yang begitu ramai merespons fotonya, Taufik juga berkomentar, "Ga nyongko bakal seramai iki postinganku. Niat buat seru seru an aja lhoo yaaa gaess bukan untuk saling menyindir *emoticon smile*."

Nah, hayo siapa yang merasa tersindir dengan postingan Taufik ini?

RECOMMENDED BY EDITOR