Brilio.net - Prahara rumah tangga terkadang memang penuh drama. Tak jarang, rumah tangga yang cukup lama terjalin juga tak luput dari hadirnya orang ketiga. Setidaknya itulah yang dialami Boy (bukan nama sebenarnya), lelaki 30 tahun asal Sulawesi Tenggara.

Cerita berawal ketika Boy yang saat itu telah memiliki istri dan dua orang anak tergoda dengan wanita lain. Kecantikan seorang dokter di salah satu klinik di daerahnya membuatnya seakan lupa jika ia telah berkeluarga.

Perselingkuhan di antara mereka pun terjadi lantaran sang dokter pun tak menampik jika dirinya juga menyukai Boy, pria beristri dengan dua orang anak. "Ketika itu kita jadian sembunyi-sembunyi setelah saling kenal sejak awal tahun 2013," ungkap Boy kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (20/2).

Seiring waktu berjalan, hubungan terlarang antara Boy dengan sang dokter perlahan mulai tercium. Hingga akhirnya istri Boy tanpa pikir panjang langsung melabrak sang dokter hingga menimbulkan keributan. Setelah berhasil didamaikan, Boy malah menghadapi pilihan yang sulit.

Sang dokter yang sudah kadung cinta tak ingin melepaskan Boy begitu saja. Selain itu, selama berselingkuh dengan Boy, sang dokter merasa sudah menghabiskan uang hingga ratusan juta hanya untuk membahagiakan Boy. "Dokter itu berkata 'nikahi aku tinggalkan istrimu, tapi jika kamu lebih memilih istrimu kamu akan saya laporkan ke polisi'," tuturnya.

Boy yang tak ingin rumah tangganya hancur serta kehilangan kedua anaknya, akhirnya memutuskan untuk memilih sang istri. Namun pilihannya ini bukanlah tanpa 'tumbal', sang dokter yang bersumpah untuk melaporkan Boy jika tetap memilih istrinya akhirnya membuat Boy harus mendekam selama sembilan bulan di penjara karena tuduhan penggelapan dana.

Menginap selama sembilan bulan di hotel prodeo membuat Boy curiga dengan sang istri. Pasalnya, Rey mengaku selepas dari penjara istri selalu menolak untuk diajak berhubungan. Hal ini menyebabkan Boy berusaha mencari tahu dengan siapa istrinya ini berselingkuh.

"Selama sebulan saya hanya tidur satu jam untuk memantau istri. Sampai akhirnya ketika saya tidak di rumah ada seorang pria lainnya yang masuk ke dalam rumah bersama istri saya. Di saat itulah saya langsung menangkap basah istri saya sedang berselingkuh," kata Boy.

Setelah kejadian ini, Boy merasa terpukul tetapi masih ingin mencoba mencari jalan keluar. Namun apa daya, sang istri yang telah berselingkuh ini tidak mau melanjutkan rumah tangga yang telah mereka bangun sejak tahun 2005.

Bagaikan habis jatuh tertimpa tangga, Roy yang telah berkorban demi sang istri hingga masuk penjara kini menyesal. "Tahu istri ternyata selingkuh saya menyesal ketika itu lebih memilih istri daripada sang dokter. Padahal dokter itu pengorbanannya banyak sekali demi saya," imbuhnya.

Cerita ini disampaikan oleh Boy melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!