Brilio.net - Acara pernikahan memang selalu dibangun semeriah mungkin. Pihak pengantin tentunya ingin menjadikan hari spesial itu menjadi momen yang tak terlupakan, baik untuk dirinya sendiri maupun semua tamu undangan yang hadir. Segala bentuk dekorasi, pemilihan baju, makanan, dan hiburan lainnya disiapkan dengan baik.

Mungkin sebagian dari kamu pernah menjumpai pasangan pengantin yang tidak hanya duduk di pelaminan, namun mereka juga menunjukkan aksi-aksi seru, seperti nyanyi bersama. Hal ini pun terjadi pada pasangan pengantin yang viral di media sosial.

Aksi mereka ini diunggah oleh akun Instagram @wishnwed. Dalam video itu, aksi pengantin ini begitu mengagumkan. Mereka dengan kompak dan dibantu oleh teman-teman yang lain menari dengan iringan lagu India.

Viral aksi pengantin menari bak film India Instagram

foto: Instagram/@wishnwed

Aksi bridal party dance ini membuat tamu undangan terkagum-kagum, mereka pun tentunya sangat terhibur dengan tarian bak film India tersebut.

Diawali dengan tarian sang pengantin, kemudian mempelai perempuan mengajak teman-temannya untuk menari bersama. Tak mau kalah, mempelai pria pun melakukan hal seru. Endingnya mereka menari begitu indah, benar-benar seperti menyaksikan tarian dalam film Bollywood.

Viral aksi pengantin menari bak film India Instagram

foto: Instagram/@wishnwed

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wish N Wed | Wedding Trends (@wishnwed)