Brilio.net - Katanya jodoh, rezeki, dan maut tak ada yang tahu waktu dan bagaimana cara datangnya. Pasalnya semua itu adalah rahasia yang telah disiapkan oleh sang pencipta. Oleh sebab itu, semua manusia tentu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Bicara soal percintaan, ada orang yang menemukan tambatan hatinya dari orang-orang yang sudah lama dikenalnya, alias orang terdekat. Namun ada pula yang berhasil menikah dengan seseorang yang mungkin baru dikenalnya belum lama.

Hal tersebut tampaknya cocok menggambarkan kisah asmara sejoli ini. Dikisahkan dari Twitter @afiqmusa__ yang merupakan seorang fotografer, pada 11 Oktober 2018 lalu, ia pernah mengunggah sebuah foto 'candid' atau tak sengaja seorang wanita dan laki-laki dalam acara pernikahan.

menikah pria candid © 2019 brilio.net

Dalam unggahannya, terlihat wanita yang mengenakan busana berwarna biru dan berhijab itu berada di belakang seorang pria yang membawa tas merah. Sebenarnya, sang fotografer sendiri mengambil gambar dengan cara tak sengaja dan kemudian diunggah di akun Twitternya.

Loading...

Rupanya postingan tersebut sempat viral dan ramai jadi perbincangan publik. Banyak orang yang justru salah fokus dengan kecantikan yang dimiliki wanita yang sedang tersenyum dalam gambar ini.

Siapa sangka hanya berselang beberapa bulan kemudian, sang wanita tiba-tiba yang diketahui bernama Alia Syazwani mengunggah foto tersebut di akun Twitter pribadinya. Ia membawa kabar bahwa dirinya dan laki-laki yang dalam satu frame foto ini kini resmi menjadi sepasang suami istri.

menikah pria candid © 2019 brilio.net

Dilansir dari Twitter @aliasyazwani_, Alia menunjukkan sebuah foto manis ketika dirinya dan sang lelaki di hari pernikahannya. Ibarat kata, jodoh Alia ternyata ada di depan mata, yang tak lain adalah laki-laki yang nggak sengaja satu foto dengannya dahulu.

"We got married. Hi husband!," ujar @aliasyazwani_ seperti dilansir brilio.net, Rabu (17/8).

menikah pria candid © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@aliasyazwani_

Di hari istimewanya, kebahagiaan begitu jelas terpancar di wajah sejoli asal Malaysia ini. Bermula dari foto candid berakhir dengan ke pelaminan. Unggahan Alia mengenai pernikahannya dengan pria yang foto candid dengannya viral dan mendapat beragam respons warganet. Wah cinta memang susah ditebak ya!

"Ni bukan yang pernah viral dulu ke!!!?," tulis @amadasan_.

"The guy yang cari perempuan ni husband dia sekarang ke , dulu pernah viral kat Twitter I remember," komen @buahtomato.

"Gambar kiri pernah viral dulu," sambung @akimuzairy.

RECOMMENDED BY EDITOR