Brilio.net - Apa yang akan kamu lakukan jika menangkap basah kekasihmu tidur dengan laki-laki lain? Pasti kamu akan marah, menjerit atau bahkan memukulnya bukan?

Tapi berbeda dengan pria ini. Ia malah mengambil foto selfie dengan latar belakang pacarnya yang sedang tidur dengan laki-laki lain.

Dikutip brilio.net dari 9gag, Kamis (27/4), Duston Holloway dari Emory, Texas, masuk ke kamar tidur lalu mendapati pacarnya mabuk dan tertangkap basah selingkuh dengan orang lain.

Lantas bagaimana reaksinya? Holloway tetap bersikap tenang, berjalan-jalan di sekitar tempat tidur, dan menganggap situasi yang menyakitkan itu sebagai sebuah lelucon.

pria diselingkuhi © 2017 Duston Holloway

Holloway memulai memotret foto kekasihnya yang tampak terkapar di tempat tidur bersama pria yang tak dikenalnya itu. Kemudian ia membagikan foto perselingkuhan tersebut di Facebook.

pria diselingkuhi © 2017 Duston Holloway

"Ketika kamu pulang ke rumah dan mendapati ada pria lain yang tidur dengan orang yang anda cintai, pria yang baik pantas mendapatkan wanita yang baik," tulisnya sambil menggunakan emoji damai di akun Facebooknya.

pria diselingkuhi © 2017 Duston Holloway

Ketika Holloway ditanya apa yang akan ia lakukan jika pria itu terbangun, Holloway menjawab dengan santainya.

"Aku akan bertanya apakah aku harus tidur di kamar tidur dan apa langsung mengambil sarapan yang disukai," jawab dia.

pria diselingkuhi © 2017 Duston Holloway

Foto-foto yang diunggah Holloway kemudian menjadi viral. Banyak netizen memuji sikapnya yang tetap tenang dan tidak emosi ketika berada dalam situasi yang menyakitkan sekalipun.

"Baik untukmu bisa menjadi orang yang lebih besar! Saya yakin suatu hari nanti dirimu akan menemukan seseorang yang cocok!" kata salah seorang wanita bernama Hailey.