Brilio.net - Media sosial saat ini kembali mempertemukan  orang-orang yang lama tidak berkomunikasi. Ada banyak hal yang membuat mereka jarang bertemu bisa karena jarak atau kesibukan lainnya. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia adalah Facebook. Alih-alih menggunakan Facebook untuk menghubungkan tali silaturahmi, Rani (26) malah mendapatkan hal mengejutkan dari Facebook. Dia dicerai oleh suaminya karena prahara dari Facebook. Lho, kok bisa?

Cerita Rani kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (2/1),"Saya bertemu dengan mantan pacar saya sewaktu SMA, saya sendiri tidak sadar bahwa perbincangan kami melalui facebook kemudian menjadi akrab dan semakin dekat," ujarnya.

Kejadian itu bermula dari Rani yang kembali memutuskan untuk mengaktifkan facebook miliknya yang sudah cukup lama dia nonaktifkan. Setelah jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg kembali dia gunakan, sang mantan kekasih pun muncul seketika dalam sebuah obrolan. Rani pun menanggapi dan akhirnya mereka menjalin komunikasi yang cukup akrab melalui facebook.

Bukan hal mudah bagi Rani untuk tidak kembali akrab dengan mantan kekasihnya itu. Sebab sebelumnya mereka telah menjalin hubungan selama 6 tahun, namun harus kandas karena perbedaan keyakinan dan kemudian Rani pun dilamar oleh suaminya yang sekarang ini.

"Kami bertengkar hebat, tapi saya sadar saya memang bersalah, saya menyesal kenapa saya membuka kembali akun facebook saya yang sudah lama saya tutup dan membuat saya kehilangan suami saya," lanjut wanita yang bekerja sebagai pegawai salah satu perusahaan swasta di Cilacap ini.

Meski hubungan yang dijalinnya dengan mantan kekasihnya itu hanya sebatas komunikasi melalui obrolan di facebook saja, namun sang suami merasa itu adalah bentuk penghianatan yang membuatnya memutuskan untuk menceraikan Rani. Rasa cemburu dari sang suami memang tidak terbendung yang membuat keputusan cerai pada tanggal 20 Desember 2015 itu benar-benar terjadi.

Cerita ini disampaikan oleh Rani melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!