Brilio.net - Melupakan seseorang yang pernah mengisi-isi hati dan hari kita memang tak mudah. Ya, sebut saja mantan. Butuh waktu dan yang pasti keberanian untuk move on.

Apalagi kalau ada cowok yang ngantre buat ngedapetin hati kamu. Kamu harus berpikir dua kali deh, bakal mikirin mantan terus-menerus atau memilih move on dan menjalin hubungan baru.

Eh, tapi kalau kamu emang bener-bener belum move on dari mantan, lebih baik memang nggak menerima cinta dari cowok lain dulu deh. Apalagi kalau memanfaatkan cintanya untuk manas-manasin mantan. Big no! Seperti pengalaman yang dialami cowok pas nembak cewek berikut ini.

Alih-alih mendapatkan cinta si doi, malah ujung-ujungnya bikin nyesek. Coba deh, simak percakapan mereka yang brilio.net kutip dari 1cak, Kamis (5/1) di bawah ini.

1. Kamu mau jadi pacar aku?

Loading...

percakapan cowok nembak cewek © 2017 1cak.com/of-rozi1994

2. Karena aku udah terlalu lelah sama yang namanya pendekatan.

percakapan cowok nembak cewek © 2017 1cak.com/of-rozi1994

3. Gimana kalau lu jadi pacar bohongan dulu?

percakapan cowok nembak cewek © 2017 1cak.com/of-rozi1994

4. Jadi kapan nih, kita pacaran beneran?

percakapan cowok nembak cewek © 2017 1cak.com/of-rozi1994

5. Sebelumnya gw minta maaf sama lu.

percakapan cowok nembak cewek © 2017 1cak.com/of-rozi1994

RECOMMENDED BY EDITOR