Brilio.net - Drama cinta-cintaan ala remaja masa kini memang seringkali bikin geleng-geleng kepala. Faktor emosi yang masih labil dan seringnya terjadi kesalahpahaman membuat cinta monyet para remaja bisa berakhir begitu saja.

Contohnya seperti apa yang dialami oleh sepasang remaja berikut ini. Hanya karena telat membalas dan ketahuan nge-like foto Ariel Tatum di Instagram, cowok ini harus rela diputusin oleh pacarnya.

Drama yang dialami pasangan ini dibagikan oleh si cowok lewat akun @cermindramatis. Mau tau seperti apa dramanya? Yuk. simak percakapan lengkapnya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net, Kamis (15/6):


1. Awalnya, si cewek berniat curhat karena lagi berantem dengan kakaknya. Namun si cowok lama membalas karena merasa notifikasi tidak terdengar.

cowok ini diputusin gara-gara ngelike foto ariel tatum © 2017 instagram



2. Si cewek yang sudah terlanjur emosi akhirnya mencari tahu apa yang dilakukan pacarnya hingga lama membalas. Si cowok ketahuan nge-like foto-foto Ariel Tatum. Drama pun memanas.

cowok ini diputusin gara-gara ngelike foto ariel tatum © 2017 instagram



3. Si cowok berusaha menjelaskan, tapi sayang nasi sudah jadi bubur. Si cewek terlanjur merasa sakit hati dan mengancam putus. "Kalo aku kurang seksi bohay gede kayak Ariel Tatum maaf," ujar si cewek.

cowok ini diputusin gara-gara ngelike foto ariel tatum © 2017 instagram

Postingan yang diunggah oleh akun Cermin Dramatis itu pun langsung direspons oleh ratusan netizen. Tak sedikit netizen yang tak habis pikir dengan kecemburuan si cewek dalam drama tersebut.

"Huaahahhahahaha. Mending ya, masalah kalau yg dilike foto mantan cantik, nah ini foto artis," komentar seorang netizen.

"Wkwkwk segitunya yah, lucu jadinya. Mungkin si cewek lg sensi jadi marah2 kek gtu," sambung netizen lainnya.