Brilio.net - Jodoh seseorang memang tidak ada yang mengetahui dan tidak bisa ditebak. Manusia hanya bisa mencari, berusaha, dan berdoa agar mendapatkan jodoh yang terbaik dari penciptanya. Setiap orang memiliki jalan cerita tersendiri untuk menemukan pujaan hatinya. Seperti kisah cinta seorang pramugari yang belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Pramugari cantik bernama Suzzy memiliki jalan cerita yang cukup unik. Suzzy berhasil bertemu dengan jodohnya melalui media sosial Twitter. Suzzy membagikan ceritanya itu melalu unggahan akun twitternya @notbae_szy pada tanggal 24 Juni 2022 lalu.

kisah pramugari ketemu jodoh di twitter Twitter

foto:Twitter/@notbae_suzzy

Kisah cintanya dengan sang suami di mulai dari media sosial Twitter. Perjalanan cintanya bermula saat Suzzy menerima sebuah pesan singkat dari seorang pria pada tahun 2019 lalu. Pria tersebut ingin mengajaknya berkenalan dan bertukar kontak agar komunikasinya semakin mudah.

Bermula dari proses kenalan tersebut, hubungan Suzzy dengan pria bernama Dika semakin akrab dan intens. Komunikasi intens dari keduanya membuat Suzzy dan Dika mulai menyukai satu sama lain.

Hingga pada akhirnya keduanya memasuki masa-masa PDKT. Suzzy menceritakan, bahwa masa PDKT antara kedua berjalan dalam kurun waktu singkat, yaitu hanya satu bulan saja.

"Pdkt cuma 1 bulan itu juga masih ldr Indo-Jerman," tulis Suzzy, dikutip brilio.net dari twitter @notbae_szy, Senin (27/6).

Walaupun menjalani masa pendekatan selama satu bulan dan LDR. Pada saat bertemu untuk pertama kali, sang suami memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada sang istri pada hari yang sama.

"Dan aku langsung terima hahaha. Ga tau kenapa kaya udah yakin aja what i'm looking for & he’s the one for me," tulis Suzzy.

Menjadi cinta pertama Suzzy.

kisah pramugari ketemu jodoh di twitter Twitter

foto:Twitter/@notbae_suzzy

Uniknya lagi dari kisah cinta Suzzy dan Dika. Dika merupakan cinta pertama bagi Suzzy.

"Anyway i'm his 1st love," ujarnya.

Setelah tiga tahun menjalin hubungan LDR Indonesia-Jerman, Suzzy dan Dika memutuskan untuk melangkah ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan.

"Setelah pacaran 3 tahun dan menjalani hubungan LDR. Akhirnya hubungan ini berakhir di pelaminan," tulis Suzzy.

Proses pernikahan Suzzy dan Dika pun berlangsung dengan persiapan yang singkat. Suzzy menjelaskan bahwa tidak ada proses lamaran atau penentuan tanggal pernikahan seperti acara pernikahan pada umumnya.

"Pas pertama kali visit venue eh ada tanggal yang kosong kebetulan pas banget sama tanggal nikah mertuaku," jelasnya.

Di akhir cerita pramugari cantik ini berdoa agar yang membaca cerita kisah cinta uniknya segera mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Semoga yang masih mencari jodohnya cepat dipertemukan diwaktu yang terbaik,"ujarnya.