Brilio.net - Mengenakan pakaian couple tentu biasa dilakukan oleh pasangan muda, utamanya saat pergi ke kondangan atau acara-acara resmi. Tapi bagaimana jika yang mengenakan pakaian couple itu seorang pasangan kakek-nenek? Nenek Fran (74) dan Kakek Ed Garguila (76) bisa jadi bukti kalau lansia juga bisa serasi dengan pakaian yang sama.

Fran dan Ed Garguila sudah setahun lebih selalu mengenakan pakaian yang sama. Tak hanya saat pergi ke pesta, mereka selalu mengenakan pakaian yang serasi setiap harinya. Kebiasaan itu mereka mulai saat kelas menari, lalu saat mereka ke gereja. Lama kelamaan mereka memutuskan untuk mencocokkan pakaian setiap harinya.

couple grandparents © 2016 brilio.net

Tentu bukan perkara mudah seorang pria mencocokkan pakaian pasangannya. Karena pasti ada warna yang disukai perempuan tapi dirasa tak cocok dikenakan oleh laki-laki. Tapi itulah tantangan yang telah dilewati Ed.

Kebiasaan mereka yang mengenakan pakaian yang serasi diabadikan oleh cucu mereka, Anthony Gargiula (17), kemudian diunggah di Twitter. Foto-foto mereka pun langsung menjadi viral di beberapa media sosial.

Loading...

"Aku tidak pernah menyangka tweet tentang kakek-nenek saya menjadi viral," kata Anthony seperti dilansir brilio.net dari Daily Mail, Minggu (4/9).

Pada status itu, Anthony mengunggah 4 foto tentang kakek-neneknya. Satu foto saat mereka mengenakan atasan biru dan bawahan putih. Foto berikutnya saat Fran dan Ed mengenakan atasan yang sama persis. Foto selanjutnya mereka mengkombinasikan atasan dan bawahan. Fran mengenakan atasan hitam dan bawahan kuning, sebaliknya Ed mengenakan atasan kuning dan bawahan hitam. Wah, serasi banget ya?

couple grandparents © 2016 brilio.net

Tak melulu dengan pakaian yang sama persis, mereka juga terkadang hanya menyamakan warna saja, tapi dengan detail pakaian yang berbeda.

Setelah mengetahui kalau foto yang ia unggah di Twitter banyak di-retweet, Anthony berinisiatif menunjukkan itu kepada kakek dan neneknya. Mereka pun sangat senang sekali menjadi terkenal dan menginspirasi banyak orang di dunia. Esok harinya, Fran dan Ed mengirimkan foto mereka yang mengenakan pakaian couple ke Anthony dengan isi pesan yang sangat menarik.

"Selamat pagi, dari kakek-nenekmu yang terkenal," tulis pesan itu.

Wah... Bisa jadi cara buat memupuk cinta di usia tua nih!

RECOMMENDED BY EDITOR