Brilio.net - Setiap orang pasti punya keinginan untuk membalas semua kebaikan orangtuanya. Itu bisa saja dilakukan ketika telah dewasa. Meski tidak bisa semua jasa orangtua secara detail satu per satu bisa terbalas, tapi paling tidak bisa memenuhi kebutuhan dan perhatian mereka di usianya yang sudah senja sudah sangat cukup.

Satu-satunya yang tidak bisa diperbuat anak ke orangtuanya adalah menghadiri pernikahan mereka. Ya iyalah, 'dibuat' saja belum bagaimana mau hadir di pernikahan. Tapi bukan berarti tidak mungkin, lho. Cewek pemilik akun Twitter @kaptenAmercia ini buktinya bisa datang ke 'pernikahan' orangtuanya. Kok bisa

Bukan, cewek tersebut bukan menghadiri pernikahan kedua ayah atau ibunya. Melainkan ternyata sang orangtua merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-40 dengan cara jadi pengantin lagi. Ide ini tentunya sangat menarik. Sebab, biasanya hanya dirayakan dengan membeli kue atau mengadakan acara makan-makan sekeluarga besar saja.

rayakan 40 tahun nikah dengan jadi pengantin lagi © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@kaptenAmercia

Diceritakan oleh pemilik akun @kaptenAmercia, kalau 'pernikahan' ini terjadi atas dasar syukuran saja. Seperti diketahui, pernikahan yang bertahan selama 40 tahun pasti banyak cerita di baliknya. Nggak cuma yang bahagia-bahagia saja, tapi momen sedih, kecewa dan marah juga pasti ada.

Nah, kebetulan untuk merayakannya kedua orangtuanya ini muncul ide yang unik. Yaitu dengan menggelar acara seperti konsep pernikahan. Jadi, orangtua cewek tersebut berasa jadi pengantin lagi.

"Pesen dari ortu, jangan lupa banyak bersyukur. 40 tahun pernikahan juga pasti ga semulus itu perjalanannya. Semoga kita semua diberi kesempatan utk merasakan bahagia dan nikmat syukur seperti ini ya," ujar akun @kaptenAmercia seperti brilio.net kutip pada Sabtu (6/7).

 

 

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, postingan cewek ini mendapat banyak perhatian warganet. Hingga kini, cuitannya itu telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 4.000 kali. Banyak warganet yang mengaku gemas melihat perayaan ulang tahun pernikahan tersebut.

"Lucuuuuuu gemess," ujar akun @gvcccigang.

"enak bgt yg bisa wedding anniversarynya sampe ke 40 hhhh,langgeng terus yaa sehat selalu buat kamu sekeluarga," tulis akun @odegrassie.

"Aduh lucu sekali," kata akun @tupai_kuning.