Brilio.net - Kisah cinta yang penuh keromantisan bukan milik kaum muda saja. Cinta membuktikan bahwa ia hadir untuk semua usia. Dua orang berikut ini yang usianya sama-sama telah mencapai kepala sembilan baru memulai kisah cinta.

Adalah Miriam Steiner (93) dan Harold Sharlin (90), dua orang yang tidak berharap akan memiliki jalinan asmara lagi. Keduanya dipertemukan untuk berkencan oleh cucu dari salah satunya. Dikabarkan oleh laman Today, pertemuan itu diatur oleh cucu Sharlin pada pertengahan April lalu di Politics & Prose Bookstore, Washington D.C, Amerika Serikat.

Miriam Steiner adalah janda yang belum pernah berkencan lagi sejak dia kehilangan suaminya pada tahun 1999. Ketika itu dia berusia 76 tahun. Sedangkan Harold telah kehilangan istrinya pada 1998, ketika dia berusia 72 tahun. "Aku mencintainya, dan aku tidak mencari orang lain setelah itu," jelas Miriam Steiner seperti dikutip brilio.net dari Today pada Senin (9/5).

Miriam yang datang lebih awal mengatakan kepada petugas toko bahwa dia memiliki janji berkencan dengan seseorang. Ketika Sharlin tiba, petugas toko meminta kesediaan dua orang tersebut untuk diambil gambarnya dan mereka menyetujuinya. Di toko buku tersebut mereka menghabiskan sepanjang siang bersama dan mereka senang dengan pertemuan ini.

kencan buta  © 2016 brilio.net



"Itu sangat menyenangkan," kata Miriam.

"Saya orang yang suka bicara. Saya suka duduk ngobrol. Saya seperti punya pasangan lagi," tutur Sharlin.

Mereka telah merencanakan kencan kedua mereka pada hari berikutnya di sebuah kafe favorit Sharlin untuk bicara lebih banyak lagi.mereka berdua senang telah mengambil kesempatan untuk bertemu orang baru.