Brilio.net - Dalam sebuah hubungan, kepercayaan merupakan hal yang paling penting. Pasalnya, kepercayaan terhadap pasangan merupakan kunci untuk membina hubungan yang harmonis.

Namun begitu, apabila kepercayaan ini dicederai dengan perilaku yang merusak komitmen dalam sebuah hubungan, tentunya bisa membuat pasangan kekasih berujung perpisahan.

Kalau sudah begini, nggak jarang mereka menyesal karena telah melanggar komitmen dalam hubungan. Hal yang bisa dilakukan hanyalah meminta maaf kepada pasangan.

Namun demikian, akan sangat sulit untuk orang yang dikhianati menerima permintaan maaf begitu saja. Pastinya, ada perasaan sakit hati karena pengkhianatan tersebut. Masing-masing orang juga memiliki cara tersendiri untuk menanggapi permintaan maaf pasangan yang telah berkhianat darinya.

Beberapa orang memilih untuk tak acuh pada pasangan yang telah berlaku curang, beberapa lagi menanggapinya dengan santai.

Loading...

BACA JUGA: Pria ini diam-diam nikahi 3 wanita dalam tiga tahun, kisahnya bakal bikin kamu kaget

Seperti yang dialami oleh seorang mahasiswa pria bernama Nick Lutz ini. Putus cinta karena sang kekasih ketahuan berselingkuh di belakangnya, Nick punya cara unik untuk membalas permintaan maaf sang mantan kekasih.

Dilansir brilio.net dari elitereaders.com pada Selasa (2/7), pasca berpisah, mantan kekasih Nick mengirimkan surat permintaan maaf kepadanya. Dalam surat tersebut, sang mantan menjabarkan banyak hal dan bahkan mengaku tak berselingkuh darinya. Dalam surat yang cukup panjang tersebut, sang kekasih juga mengaku menyesal atas rusaknya hubungan mereka.

Namun demikian, Nick justru membalas surat dari sang kekasih dengan cara tak biasa. Bak seorang dosen yang tengah menilai proposal skripsi, Nick mengambil pulpen merah dan mengoreksi tulisan tangan sang mantan, sebelum mengirimkan surat tersebut kembali ke mantan kekasihnya.

cara balas pacar selingkuh © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@nicklutz12  

Nick memberikan banyak komentar mulai dari cara penulisan yang terlalu berbelit-belit, penulisan tanpa batas spasi yang jelas, dan kesalahan penulisan alias typo pada surat tersebut.

cara balas pacar selingkuh © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@nicklutz12

Tak hanya itu, Nick juga mengomentari detail penjelasan sang mantan kekasih yang kurang lengkap. Menurutnya, beberapa substansi juga tidak tepat.

cara balas pacar selingkuh © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@nicklutz12

Nick melanjutkan dengan mengomentari kalimat-kalimat tak penting dalam surat tersebut. Semua komentar ini ditulis bak seorang dosen yang mengoreksi pekerjaan mahasiswanya. Di akhir surat tersebut, Nick memberikan skor nilai untuk surat permintaan sang mantan. Dirinya memberikan skor 61/100 atau skor D untuk surat tersebut.

cara balas pacar selingkuh © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@nicklutz12

Di bagian akhir surat, Nick Lutz tak lupa meringkas seluruh komentarnya dalam satu paragraf. Menurutnya tulisan tangan sang mantan tersebut terlalu banyak kalimat pembukaan, tidak ada kesimpulan, dengan banyak hipotesis yang tak dapat dibuktikan.

"Jika kamu ingin dipercaya, kamu harus punya bukti. Kamu mengklaim bahwa kamu tak pernah berselingkuh, tapi kamu menyalahkan dirimu sendiri. Lalu untuk apa? Kamu perlu berhenti menceritakan kisah yang kontradiktif dan memilih salah satu sisi," tulis Nick Lutz.

Tak lupa, Nick membubuhkan tanda tangan di bawah surat tersebut lengkap dengan ungkapan 'Semoga Berhasil'.

RECOMMENDED BY EDITOR