Brilio.net - Dalam menjalani sebuah hubungan, setidaknya ada target yang ingin dicapai oleh pasangan. Normalnya ketika seseorang memutuskan untuk membuka kisah asmara, target utama yang ingin dicapai adalah bisa menikah dengan orang yang dipacarinya tersebut. Untuk itu, orang yang bisa berpacaran dan menikah sering disebut mereka telah mencapai relationship goals.

Nah, kisah mengejar relationship goals ini terjadi antara Vande Goor dan Janica Andrea. Pasangan asal Filipina ini telah menjalin kisah asmara sejak bangku sekolah dasar. Hubungan tersebut terus terbina hingga melewati tiga masa kelulusan yaitu SD, SMP dan SMA.

pacaran dari sd 3 kali lulus bareng © Twitter/@janicaeleria_

foto: Twitter/@janicaeleria_

Dilansir brilio.net dari Viral4real, Vande dan Janica bertemu pertama kali saat kelas dua SD. Saat itu, Janica pindah ke sekolah yang sama dengan Vande di Davao City, Filipina. Sejak pertama bertemu, pasangan ini telah saling tertarik meskipun saat itu usianya masih sangat muda. Akhirnya mereka saling bertukar pesan sejak kelas lima dan resmi berpacaran saat menginjak kelas enam.

Orang-orang pasti akan terheran-heran, di usia yang masih muda pasangan ini sudah berani menjalin asmara. Banyak orang juga pasti akan berpikir bahwa cinta mereka hanyalah cinta monyet belaka. Namun, tanggapan-tanggapan seperti itu malah memberikan mereka motivasi untuk terus bersama-sama.

pacaran dari sd 3 kali lulus bareng © Twitter/@janicaeleria_

foto: Twitter/@janicaeleria_

Vande dan Janica pernah berpisah saat SMP. Meski sekolahnya masih dalam kota yang sama, mereka mengaku saat itu jarang sekali bertemu. Satu tahun mereka hanya bertemu sekitar satu sampai dua kali saja. Beruntung orangtua Janica mendukung hubungan ini. Jadi, pada saat kelas sembilan, Janica dipindahkan ke sekolah yang sama dengan kekasihnya. Hingga akhirnya mereka lulus bersama.

Tak mau berpisah lagi, keduanya memutuskan masuk di SMA yang sama, yaitu di Ateneo Senior High School. Selama tiga tahun di sana mereka kembali menyelesaikan studi dan bisa lulus berbarengan untuk ketiga kalinya.

pacaran dari sd 3 kali lulus bareng © Twitter/@janicaeleria_

foto: Twitter/@janicaeleria_

Setelah lulus dari SMA kini mereka mengincar lulus bersama untuk keempat kalinya. Saat ini keduanya sedang melanjutkan studi kuliah di universitas yang sama, hanya berbeda jurusan saja. Meskipun belum lulus kuliah, mereka telah membuktikan anggapan orang-orang tentang kisah cinta keduanya yang dibina sejak SD tersebut.

Meski sudah berpacaran dari usia pelajar, hubungan tersebut tidak serta merta merusak pendidikan Vande dan Janica. Mereka malah menjadikan hubungan asmara ini sebagai pemacu semangat belajar giat supaya bisa masuk universitas terbaik bareng dengan pasangan. Semoga langgeng sampai pernikahan, ya~