Brilio.net - Momen ngedate pertama bareng gebetan bisa menentukan segalanya. Kesan pertama yang kamu berikan kepada si doi bisa membuat dia terkesan atau justru sebaliknya. Jika ternyata kesan pertama jelek, kemungkinan terburuk si gebetan jadi ilfil deh.

Salah satu pertimbangan momen ngedate pertama kali adalah pilihan tempatnya. Kafe bisa jadi pilihan umum tempat ngedate. Namun, agar kesan pertamamu jadi makin maksimal, kamu harus berani memilih tempat dan menciptakan suasana yang lebih kreatif lagi. Misalnya, kamu mengajak si doi ngedate sambil menikmati es krim di taman kota yang asyik.

Bukan tanpa alasan kamu ngajak si doi ngedate sambil makan es krim. Salah satu jenis jajanan yang digemari banyak orang ini ternyata bisa memperlihatkan kepribadian seseorang lho.

Rasa pilihan es krim bisa menjadi acuan tipe seperti apa gebetan yang kamu incar. Saat bisa membaca karakter pujaan hati, kamu bisa mengatur strategi bagaimana langkah selanjutnya melakukan serangan mendapatkan cintanya.

Nah, penasaran gimana kepribadian calon pacarmu dilihat dari rasa es krim pilihannya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/8), berikut ulasannya.

1. Es krim rasa cokelat.

Ngedate sambil makan es krim berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Penyuka es krim rasa cokelat memiliki hati seperti anak kecil. Mereka selalu jujur dan selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Hati-hati, penyuka es krim coklat seringkali cepat bosan. Biasanya butuh usaha lebih agar bisa menarik perhatian mereka. Antusiasme gebetan tipe seperti ini harus bisa kamu jaga agar momen ngedate pertamamu nggak boring.

2. Es krim rasa cokelat crispy.

Ngedate sambil makan es krim berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Penyuka rasa es krim cokelat crispy biasanya adalah orang yang fun dan enak untuk diajak ngobrol. Berbicara atau tertawa bisa lepas dan bebas tanpa ada halangan satu apa pun. Alhasil, kamu bisa dengan mudah ngobrol dengan gebetan tipe seperti ini.

Ngedate sambil makan es krim berbagai sumber

foto: Instagram/@makankalap

Oleh karena itu, penyuka rasa es krim cokelat nggak boleh melewatkan varian es krim satu ini. Waktu santaimu bersama sang gebetan pasti akan semakin lengkap dengan es krim Waku waku Choco Loop yang rasanya nendang. Balutan es krim vanilla dengan chocolate crispy membuatnya lumer di mulut. Harganya yang super terjangkau hanya Rp 2.000 bikin kamu ketagihan. Kamu bisa mendapatkan es krim ini di berbagai jaringan Family Mart, Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Farmers Market, Lottemart, Diamond, dan toko-toko terdekat kesayanganmu.

3. Es krim cokelat mint.

Ngedate sambil makan es krim berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Gebetanmu mempunyai sifat yang pintar dan tenang jika menyukai rasa es krim cokelat mint. Si doi juga mempunyai citarasa yang tinggi. Biarkan si doi bicara duluan. Jangan terlalu terburu-buru. Biarkan waktu yang menjawab segalanya ketika berhadapan dengan gebetan tipe yang seperti ini.

4. Es krim rasa buah.

Ngedate sambil makan es krim berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Es krim rasa buah dengan sensasi yang segar membuat penyukanya mempunyai jiwa muda dan pengertian. Gebetan tipe ini jarang mengambil kesimpulan secara tiba-tiba. Dia akan memahami secara pelan-pelan semua tentangmu. Kamu bisa tenang dengan tipe gebetan seperti ini. Penyuka es krim rasa buah bisa menerima karakter orang dengan santai dan apa adanya.

Ngedate sambil makan es krim berbagai sumber

foto: Instagram/@makanajadah

Penyuka rasa buah harus mencoba es krim satu ini. Es krim Waku waku Mango Loop dengan es krim vanilla dibalut sari buah mangga yang segar pasti membuat harimu jadi ceria. Nggak perlu pusing-pusing juga mencari es krim ini. Waku waku Mango Loop tersedia di jaringan Family Mart, Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Farmers Market, Lottemart, Diamod, dan toko terdekat kesayanganmu. Harganya yang murah hanya Rp 2.000 juga pasti membuat dompetmu jadi happy.

5. Es krim vanilla.

Ngedate sambil makan es krim berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Penyuka es krim rasa vanilla seringkali tidak bisa ditebak kemauannya. Namun sekali punya kemauan, mereka teguh berupaya mencapainya. Gebetan tipe seperti ini tak pernah goyah dengan rasa-rasa es krim baru yang lagi populer atau trending. Singkat kata, kesetiaannya bisa diuji.

Nah, kira-kira gebetan Sobat Brilio penyuka es krim rasa apa dan gimana karakternya? Semoga sukses pedekatenya, ya!