Brilio.net - Belum lama ini berita heboh tentang pasangan yang menggelar pernikahan virtual di wisma atlet ramai di media sosial. salah satu orang tersebut merupakan pasien yang terjangkit virus Covid-19 dan harus menjalani perawatan di wisma atlet.

Pernikahan virtual yang viral ini juga dikonfirmasi oleh Humas RSD Wisma Atlet Letkol Laut M Arifin, yang mengatakan bahwa pernikahan ini sudah direncanakan.

"Iya betul. (Pesta pernikahan) memang sudah diplanning hari ini," ujar Arifin seperti yang brilio.net lansir dari Liputan6.com, Senin (4/1).

Sehari sebelum pernikahan tersebut dilangsungkan, mempelai wanita rupanya harus dirawat karena terjangkit virus Covid-19. Dengan sangat terpaksa, kedua mempelai tersebut harus melangsungkan pernikahan secara virtual di tempat masing-masing.

@pangeran_bear

Cek pernikahan di RS Covid Kemayoran ##covid ##covid19 ##fyp ##fyp ##fypdongggggggg ##viral ##viral_video

Loading...
Lottery - K CAMP

Pasangan suami itu bernama Nur Aini dan Pringgo Aditya. Keduanya viral usai menggelar pernikahan virtual di Wisma Atlet. Meski harus melangsungkannya via daring, namun kebahagian pengantin ini tetap terlihat. 

Tak bisa saling bertatap-tatapan di hari pernikahan, akhirnya pasangan baru tersebut dipertemukan. Brilio.net melansir dari akun TikTok @pangeran_bear, pada Senin (4/1), pria dari suami pasien Covid-19 yang menggelar pernikahan virtual, datang mengunjungi sang istri lengkap dengan pakaian APD.

pasangan nikah di wisma atlet © TikTok

foto: TikTok/@pangeran_bear

Sang suami datang menggunakan APD lengkap, sedang sang istri menggunakan baju rapi juga tak lupa menggunakan masker. Momen pertemuan keduanya berhasil membuat warganet ikut terharu dan merasa bahagia.

pasangan nikah di wisma atlet © TikTok

foto: TikTok/@pangeran_bear

Tak sedikit warganet yang mendoakan agar pasangan ini bisa langgeng, dan mendoakan untuk kesembuh si mempelai wanita.-"baper guys, dpt bgt moment nya, walau rintangan menghadang, ibadah terlaksana, samawa y mbak mas, tahan di mlm pertamanya, hehe," tulis Roro Putri.-"Selamat mbak mas...semoga segera sembuh nggeh mbak...selalu samawa...makasih tim nakes di wisma atlet...kalian semua kereeennn," sambung momyzidanabi.-"Selamaaat... Apapun keadaan kita, ambil hikmahnya..jangan lupa bahagia, salam sehat," tulis ZooM_1118.-"Jodoh gak kemana...meskipun ada sedikit halangan tapi tidak menghalangi mereka bs bersatu..." tulis akun @Ratih.kd.-

@pangeran_bear

ini gaes..  akhir nya mereka dipertemukan juga...  ending yang bahagia ##viral ##videoviral ##fyp ##fyp ##foryoupage ##fypgakni ##pasiencovid

Way Back Home - Shaun

 

RECOMMENDED BY EDITOR