Brilio.net - Media sosial memang selalu menjadi senjata bermata dua bagi siapa saja. Bisa menjadi sumber informasi yang berguna maupun kabar bohong yang bisa memecah belah. Namun kali ini media sosial memberikan kabar yang dirasa sangat inspiratif dan menghangatkan hati bagi siapa saja yang melihat.

Seperti salah satu pengguna akun Twitter bernama @shahfizan, pria yang berasal dari Malaysia ini mengunggah video yang sangat mengharukan sekaligus membahagiakan. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Twitter @shahfizan, Jumat (5/1).

Dalam video tersebut, tampak seorang pengantin pria tengah melakukan prosesi ijab kabul. Namun yang lebih istimewa adalah sang pengantin pria ini melakukan ijab kabul menggunakan bahasa isyarat. Menurut informasi dari pemilik akun Twitter @shahfizan, beginilah prosesi ijab kabul orang yang mengalami kekurangan. Ya, pengantin pria tersebut merupakan seorang tunarungu. Ia mampu melakukan ijab kabul dengan sangat lancar menggunakan bahasa isyarat dipandu oleh seorang wanita yang menggunakan bahasa isyarat pula.

Video dalam cuitan yang diunggah pria Malaysia itu langsung saja ramai komentar. Bahkan video tersebut sudah ditonton 398 ribu kali, 12.534 like dan 19.810 retweet. Berikut beberapa komentar dari warganet:

"Krna Allah maha mendengar, dan manusia tidak sebodoh itu untuk tidak paham.." kata akun @dikiting.

"My 1st time watching nikah like this." kata akun @mvdstar.

"Idk why but I'm tearing. Haha. Because it's so beautiful." kata akun @bmin688.

"So beautiful. Thank you for sharing." kata akun @qarosely.

"I dont know why tapi aku nangis kot tengok video ni," kata akun @ijat_asni.

"Wowwwww, so beautiful and meaningful, in fact, sekali lafaz tho." kata akun @iqha101295.

"beautiful and cute at the same time," kata akun @aienullr.

"Sweeter than usual . It takes time yet the meaning is still deep," kata akun @afiqafisel.