Brilio.net - Menjalin kasih selama bertahun-tahun tapi jika tidak ditakdirkan sebagai jodoh pasti tak akan bertemu di pelaminan sebagai pengantin. Ujung-ujungnya mantan sejoli tersebut bertemu di pernikahan sebagai tamu dan mempelai. Sakit memang, tapi itulah yang harus bisa diterima.

Akan jadi berbeda ketika seorang mantan yang sudah dipacari selama bertahun-tahun malah nikah dengan teman sendiri. Apalagi pria yang kini jadi suaminya tersebut adalah seorang teman dekat.

Kalau kamu ada di posisi tersebut, apa yang bakal dilakukan? Ingin tidak datang, tapi itu pernikahan teman sendiri. Mau datang pun pasti rasanya bakal canggung banget.

Nah, momen inilah yang dialami seorang pria yang videonya belakangan viral. Pada rekaman yang diposting oleh akun Twitter @arifsetiawanpt, terlihat seorang cowok yang malu-malu dan merasa tak enak ketika akan salaman dengan kedua mempelai. Diketahui mempelai wanita itu adalah mantan kekasihnya yang pernah dipacari selama empat tahun. Sementara cowok yang jadi suaminya sekarang ini ialah teman dekatnya sendiri.


Tadinya cowok yang tidak diketahui namanya ini tidak masalah ketika bersalaman dengan mempelai pria. Namun ketika akan beralih ke pengantin wanita, ia kemudian tak kuasa menahan tawa dan langsung memilih untuk mundur. Tapi niatnya tersebut dihalangi oleh pengantin prianya sendiri. Ia kemudian disuruh berdiri di tengah-tengah kedua pengantin ini.

Bahkan sang mempelai pria berkelakar dengan turun dari pelaminan. Jadi di atas hanya meninggalkan cowok berkemeja merah dan mantan kekasihnya itu saja. Wah, pasti awkward banget tuh rasanya. Peristiwa unik yang terjadi di Simo, Boyolali ini pun mendapat banyak reaksi dari para tamu undangan maupun warganet yang melihat video tersebut.

Banyak warganet yang menebak-nebak bagaimana perasaan sang cowok yang melihat mantannya menikah dengan teman sendiri. Terpenting tidak ada baku hantam karena peristiwa ini.

"ketawa2 simantan baju merah, padahal dalam hatinya pedih bgt tu. terbakar api cemburu," ungkap akun @tfalipi.

"Pas rame2 seneng, pas balik ke rumah ya... Miris hahaha," kata akun @hendriswrd.

"Kesedihannya baru mulai pas dia pulang.. Pura2 bahagia itu sulit, jempol buat masnya," ujar akun @masyusuff.