Brilio.net - Memiliki kekasih hati tentu membuat seseorang ingin selalu berada di dekatnya. Namun apabila terhalang jarak, tentu tidak dapat bertemu dengan mudah setiap saat. Tetapi hal tersebut tidak dirasakan oleh pasangan yang satu ini.

Di media sosial belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan kisah pasangan kekasih yang unik. Dilansir brilio.net dari sebuah video akun TikTok @shelterxx, Rabu (8/9) seorang pria ini memiliki kekasih yang rumahnya hanya berjarak lima langkah saja dari rumahnya.

@shelterxx pacarku memang dekat 5 langkah dari rumah @besaaall suara asli - nana.

"Pacarku memang dekat 5 langkah dari rumah," tulisnya dalam unggahan itu.

Pria itu tak perlu repot-repot untuk menempuh jarak yang jauh saat akan menghampiri pacarnya. Pasalnya, keduanya merupakan tetangga yang memiliki kedekatan rumah. Rumah pemuda tersebut tepat berada di sebelah rumah pacarnya.

pasangan ini bikin kaum LDR iri © TikTok/@shelterxx


foto: TikTok/@shelterxx

Dalam video tersebut, pemuda itu tampak iseng memanggil seorang wanita. Rupanya, wanita tersebut kekasih dan tetangganya. Wanita tersebut keluar mengenakan gaun bermotif dan kerudung hitam. Dia tampak tersipu malu ketika dipanggil oleh pacarnya.

Sementara itu, pemuda tersebut merekam momen dirinya memanggil nama pacarnya. Pemuda tersebut berdiri di teras rumahnya. Jarak keduanya sangat dekat.

pasangan ini bikin kaum LDR iri © TikTok/@shelterxx


foto: TikTok/@shelterxx

Kisah seorang pria yang memiliki kekasih hanya lima langkah dari rumahnya itu pun membuat kaum pejuang long distance relationship (LDR) iri. Unggahan video tersebut ramai dengan berbagai komentar dari warganet.

"Ini kalau nikah tendanya jadi satu," balas @anakmama.

"ortu be like: besanan 5 langkah," komentar @efloo.

"bisa bisanya tinggal ekluar yg ldr nangis liat ini," tulis @rahma.13.

"kalo kangen bisa pura-pura minjem baskom," sahut @ohmyre.