Brilio.net - Yang namanya putus cinta, memang nggak mudah ya, Sob. Apalagi kalau putusnya pas kamu masih sayang-sayangnya sama si dia. Duh, bisa geger dunia persilatan, kalau urusan hati masih rumit dan kamu justru udah serius sama si dia tapi si dia udah nggak cinta lagi sama kamu.

Biasanya, karena urusan perasaan yang belum selesai, hal itu membuat kamu masih terobsesi sama mantanmu. Kok bisa? Daripada kamu bingung, yuk intip beberapa alasan mengapa kamu masih terobsesi sama mantan, sesuai dengan zodiakmu, yang dirangkum brilio.net dari yourtango.com, Kamis (1/12). Check them out!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

zodiak cinta Istimewa

Kamu yang berzodiak Aries dan masih terobsesi dengan mantan biasanya karena sikap si mantan yang menurutmu masih misterius dan membuatmu penasaran. Bagimu, si mantan itu sulit dipahami, jadinya bikin kamu terus terobsesi dengan si dia, karena kamu ingin tahu, sejatinya apa sih mau dia.

2. Taurus ( 20 April - 20 Mei)

zodiak cinta Istimewa

Kamu masih punya rasa optimis yang tinggi, dan kamu berharap dia akan berubah dan menyesal telah meninggalkanmu. Karena hal itulah, kamu masih terobsesi kepadanya. Selain itu, kamu juga berharap hubungan kalian akan membaik, dan dia mengajakmu balikan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

zodiak cinta Istimewa

Kamu cukup percaya diri bahwa kamu bisa membuat si dia kembali kepadamu dan kalian balikan lagi. Tapi kamu tak menyadari bahwa mengejar seseorang yang sudah tidak ingin bersamamu itu justru menjadi hal yang melelahkan dibanding ketika kamu mencari penggantinya. Hmmm...

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

zodiak cinta Istimewa

Kamu akan terngiang-ngiang akan momen manis kalian berdua. Apalagi di saat dia selalu ada di saat kamu membutuhkannya. Itulah sebabnya, pada akhirnya kamu justru seperti tak bisa lepas dari si mantan, dan terobsesi kepadanya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

zodiak cinta Istimewa

Kamu tidak bisa berhenti memikirkan mantan meskipun kamu telah tahu bahwa si mantan itu sudah berhenti memikirkan Anda. Move on, yuk!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

zodiak cinta Istimewa

Butuh waktu lama bagi kamu untuk merasa cukup nyaman dengan mantanmu, dan karena itulah kamu mempertimbangkan hubunganmu dengan si mantan. Kamu merasa sia-sia akan waktu yang kamu lakukan selama ini untuk saling memahami satu sama lain. Dan hal itu membuatmu ingin kembali ke si dia, juga kamu menjadi terobsesi padanya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

zodiak cinta Istimewa

Alasan kamu putus dengan mantan kamu karena kamu pikir kamu bisa mendapatkan yang lebih baik juga membuat kamu nantinya akan menyesali pemikiranmu itu dan membuatmu menjadi terobsesi dengan si dia.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

zodiak cinta Istimewa

Sebelumnya, kamu sangat selektif tentang orang-orang yang nantinya akan menjadi pacar kamu. Dan setelah kalian berhasil pacaran, dan akhirnya putus, kamu akan terus mempertahankan hubunganmu. Jadinya, kamu malah seperti terobsesi sama mantanmu, deh.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

zodiak cinta Istimewa

Sagitarius itu punya pribadi yang lucu. Kamu yang punya zodiak sagitarius selalu suka sama yang namanya tempat-tempat baru, selera, dan orang-orang baru. Tapi kalau sudah masuk yang namanya urusan perasaan, kamu justru orang yang susah banget buat move on, dan jadinya malah terobsesi sama mantan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

zodiak cinta Istimewa

Untuk seseorang yang begitu masuk akal dan dapat diandalkan, kamu memiliki reputasi untuk sering terlibat dengan orang yang salah. Mantan kamu benar-benar tidak cocok untukmu. Tapi mantanmu adalah orang yang membuat banyak kenangan manis untukmu. Maka nggak heran, hal itu bikin kamu jadi baper dan nggak bisa move on sama si dia.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

zodiak cinta Istimewa

Kamu yang Aquarius memang memiliki waktu sulit melepaskan semua mantan. Dan kamu juga bukan seorang yang bisa membohongi hatimu sendiri. Hal itulah yang membuat kamu akhirnya masih terobsesi dengan si dia.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

zodiak cinta Istimewa

Tanpa mantan, kamu merasa hidupmu hancur. Dan karena mantanmu sudah keluar dari hidupmu, kamu merasa hidupmu berubah dan ada yang kurang. Itulah yang membuatmu nggak bisa lepas dari bayang-bayang si dia.

Daripada kamu terus menerus ngurusin dan nggak bisa move on dari mantan, mending kamu sibuk merawat diri biar makin ganteng dan dapat penggantinya si dia, yang tentunya lebih baik. Caranya dengan pakai #GantengKit dari GATSBY, yakni berupa rangkaian men's grooming, yang pastinya bakal bikin kamu makin kece dan keren. Kamu bisa langsung intip di sini nih. Tunggu apa lagi, Sob?