Brilio.net - Menikah merupakan impian semua pasangan yang ingin hubungan mereka berlanjut dan sah di mata hukum. Merajut hubungan dari pacaran hingga menikah tentunya dambaan semua orang. Menerima kekurangan dan kelebihan adalah syarat utama menjalani hubungan yang sukses hingga pernikahan.

Namun, apa jadinya ketika restu sudah didapat tetapi sebelum dilaksanakan pernikahannya malah terjadi suatu hal. Sebelum pernikahan, tentunya keluarga dari kedua pihak akan bertemu dan membicarakan kesepakatan pernikahan yang  akan dilaksanakan. Momen bahagia yang paling ditunggu semua orang itu memang harus benar-benar dilaksanakan sesempurna mungkin.

Ada kejadian menarik yang kini viral di media sosial, yaitu sebuah permintaan dari pihak cewek yang membuat siapa saja yang melihat akan kaget. Seperti dikutip brilio.net dari akun Facebook Grup Orang Bener berikut foto permintaan pihak cewek yang bikin cowok jantungan, Jumat (18/11):

permintaan pihak cewek © 2016 facebook




Dalam foto itu tertulis permintaan dari pihak cewek yang mencengangkan. Nggak cuma uang tunai sebanyak Rp 40 juta, tapi juga ada seekor sapi dan juga bahan-bahan sembako dengan jumlah yang fantastis. Syarat yang diajukan pihak cewek itu ternyata menuai banyak komentar dari para netizen.

Berikut komentar para netizen yang dikutip brilio.net dari akun Facebook Grup Orang Bener, Jumat (18/11):

"Ini nikahnya ma juragan sembako?" tulis akun Yovita Paramacetta.

"Jaman sekarang masih pake minyak tanah??? Dirumahnya blm msk listrik pake obor x yeee," tulis akun Bambjims Surjanto.

"Yaaahhhh,, strok warung bapake lg abis kalik," tulis akun Iqbal Katik.

"Buat buka toko kelontong ini," tulis akun Andri Joe's.