Brilio.net - Hubungan percintaan memang terkadang susah untuk dipahami. Pas lagi sayang-sayangnya, perlakuan paling sederhana aja bisa bikin kamu melayang ke angkasa. Kamu juga bakal sering ngerasa kalau dia adalah calon pendamping hidup kamu. Impian pun melambung tinggi, pokoknya kalau kamu ngelihat dia tuh bawaannya yang indah-indah, deh. Eh, seiring waktu, nggak jarang juga lho yang ngerasa, "Kenapa gue bisa pacaran sama dia sih?"

Sementara bagi yang sudah memilih putus, masalahnya berbeda lagi. Ada yang langsung move on dan nyari belahan jiwa yang lain. Tapi ada juga yang setelah putus, malah menyesali dan masih menaruh rasa. Kamu pun akhirnya harap-harap cemas, si mantan masih cinta juga nggak ya sama kamu...

Nah, daripada kamu penasaran aja kamu bisa coba uji di tes di bawah ini! Biar tahu langkahmu selanjutnya harusnya seperti apa?

 

 

 

 

RECOMMENDED BY EDITOR