Brilio.net - Melamar tentu jadi momen indah yang ingin selalu dikenang. Lamaran itu bakal jadi saksi ketulusan cinta sepasang kekasih sebelum akhirnya naik ke pelaminan. Demi melakukan itu, para pria biasanya ingin mewujudkan dengan cara yang berbeda dari biasanya. Termasuk pakai cara ekstrem sekalipun.

Melakukan aksi melamar kekasih di bawah air sudah bukan hal baru. Meski risikonya tinggi, namun cara ini dianggap ampuh untuk membuat hati cewek meleleh. Meski demikian, pria asal Louisiana, Amerika Serikat bernasib tragis usai melamar kekasihnya di dalam air.

Kisah ini dibagikan oleh kekasihnya bernama, Kenesha Antoine. Disebutkan kalau keduanya baru saja menghabiskan waktu di sebuah hotel terapung di Tanzania yang punya pemandangan bawah laut. Hotel ini punya ruangan yang terdapat jendela dengan pemandangan di bawah air.

Pada momen yang indah tersebut, pria bernama Steven Weber mencoba menyempurnakan momen itu dengan membuat kejutan lamaran. Weber menyelam di bawah air, mengenakan topeng snorkeling dan juga sepatu 'kaki katak'. Pada video yang diunggah, Weber berenang menuju jendela kamar yang di dalamnya ada sang kekasih. Di sana, ia menempelkan kertas di kedua sisinya terdapat kata-kata romantis.

Loading...

"Aku tidak bisa menahan napas cukup lama untuk memberitahu semua tentang kamu aku suka, TAPI... semua yang aku suka darimu, makin hari aku makin suka," tulis Weber pada kertas tersebut, seperti dilansir brilio.net lansir unggahan Facebook Antoine pada Senin (23/9).

Sementara di sisi lainnya tertulis, "Maukah kamu menjadi istriku. Menikahlah denganku???"

Usai menunjukkan kata-kata romantis, cowok ini kemudian mengeluarkan sesuatu dari saku celana pendeknya. Apa lagi kalau bukan cincin di dalam kotak merah berbentuk hati. Ia pun sekilas memperlihatkan cincin itu kepada Antoine kekasihnya.

Tak lama kemudian, Weber langsung berenang menuju permukaan. Namun, napas Weber tidak cukup kuat untuk menahan sampai ke permukaan. Ia kehabisan napas sebelum bisa naik. Weber akhirnya dikabarkan meninggal dunia usai melakukan momen pelamaran yang cukup ekstrem tersebut.

"Kamu tidak pernah muncul dari kedalaman itu, jadi kamu tidak pernah mendengar jawaban saya. Ya! Iya! Jutaan kali, ya aku akan menikahimu!!" tulis Antoine pada status Facebook miliknya.

lamar kekasih di bawah air nasib tragis © Facebook/KeneshaAntoine

foto: Facebook/KeneshaAntoine

Usai diunggah Antoine beberapa waktu lalu, postingannya viral setelah dibagikan lebih dari 8.000 kali. Banyak warganet yang prihatin dan salut dengan perjuangan Weber.

"Tiap kali saya melihat foto kalian berdua, saya tersenyum. Karena kalian selalu terlihat gembira," ujar akun Jennifer Blackard.

"Aku tidak kenal kamu, tapi aku sangat sedih dengan ceritamu," kata akun Lana Griese.

"Pria yang luar biasa. Kepribadiannya akan menerangi hidupmu," ungkap akun Tuesdai Belle Miller.

RECOMMENDED BY EDITOR