Brilio.net - Tak sedikit pria yang mengekspresikan rasa sayangnya pada seorang wanita dengan cara yang romantis. Seperti yang dilakukan mahasiswa perguruan tinggi di China ini. Ia berencana melamar kekasih tercinta dengan taburan bunga dan menyusun lilin berbentuk hati di halaman kampus.

Namun sayang, rencananya tak berjalan dengan mulus. Lilin berbentuk hati yang sudah mahasiswa Zhengzhou University of Finance ini susun dengan susah payah harus dipadamkan begitu saja oleh satpam kampus. Sedihnya lagi, sang kekasih bahkan tak kunjung datang sebelum melihat apa yang ingin ia persembahkan.

pria lamar pakai lilin © 2016 Weibo



Dikutip brilio.net dari Elitereaders, Rabu (21/12), rencana pria ini rupanya tak melibatkan perizinan dari pihak kampus. Jadi ketika kerumunan orang-orang sedang menyaksikan perjuangan pria tersebut, petugas keamanan kampus pun segera mengambil tindakan dengan memadamkan api lilin yang sudah ia nyalakan bersama dengan beberapa teman.

pria lamar pakai lilin © 2016 Weibo



Momen malang yang dialami pria itu viral di Weibo karena beberapa mahasiswa mengedarkan foto-foto insiden tersebut. Beberapa pengguna media sosial merasa simpati dengan mahasiswa tersebut saat petugas memadamkan api 'cintanya'.

pria lamar pakai lilin © 2016 Weibo



Tak diberitakan dengan pasti bagaimana kelanjutan rencana lamaran pria tersebut. Tapi semoga saja pria itu tetap bisa menunjukkan cintanya pada kekasihnya dengan momen pada waktu yang lebih membahagiakan, ya?