Brilio.net - Kejutan ulang tahun dari orang yang tersayang menjadi hal yang sangat ditunggu. Apalagi barang yang diberikan adalah barang yang kita suka dan diinginkan sejak lama. Nggak heran suprise ulang tahun bisa jadi hal paling membahagiakan dalam hidup.

Selain barang, momen dari yang terkasih juga sangat menggembirakan jika kita membuat kejutan dengan cara yang unik. Hal-hal yang tak terduga dan menjadi momen tak terlupakan jika kamu berikan ke orang tersebut.

Seperti yang satu ini, cara tidak biasa yang dilakukan seorang wanita memberikan surprise untuk kekasihnya akan membuat kamu terkejut, pasalnya harga yang diberikan dalam sebuah kejutan ini juga begitu mahal.

kasih kejutan iphone X  © 2018 brilio.net


Dikutip dari worldofbuzz, Kamis (8/2) seorang wanita di Vietnam memberikan sebuah kue ulang tahun lengkap dengan hiasan whip cream, fondant cake yang lucu, serta lapisan kue berbentuk bulat yang sudah pasti lembut.

kasih kejutan iphone X  © 2018 brilio.net


Mendekati hari kasih sayang dan ingin membahagiakan sang kekasih, wanita ini memberi kejutan dengan memasukkan kotak yang berisi iPhone X di dalam kue tersebut. Kue tersebut dihias sedemikian rupa agar sang kekasih tidak curiga dengan isi kue yang ternyata adalah smartphone mahal ini.

kasih kejutan iphone X  © 2018 brilio.net

Netizen yang mengomentari postingan wanita ini menanggapi hal tersebut secara positif. pertama karena wanita ini mengupayakan dirinya untuk membuat kue ulang tahun yang sangat cantik. Dan yang kedua, rasa cinta yang diberikan juga besar dengan memberi kejutan yang tidak akan terlupakan ini.