Brilio.net - Dua orang yang memilih berpacaran tentu memiliki komitmen menuju tahap lebih serius. Namun kadang kala, jalan yang ditempuh untuk ke jenjang itu penuh tantangan dan rintangan sehingga memakan waktu. Ada beberapa pasangan harus menghabiskan waktu lama hingga akhirnya sukses menuju pelaminan.

Namun sebelum ke pelaminan, terkadang ada lika-liku yang harus dihadapi, salah satunya saat pertunangan. Padahal pertunangan adalah momen bahagia yang paling ditunggu kebanyakan orang. Ketika persiapan pertunangan sudah selesai dan akad nikah tinggal menghitung hari, tentu perasaan senang dan haru akan dirasakan oleh calon pengantin.

Namun sayang, semua kebahagiaan ini hancur seketika ketika sang calon suami ketahuan memiliki tunangan lain. Kisah cintanya dengan calon suaminya telah dibangun selama 12 tahun itu berakhir kandas di tengah jalan.

Hal itu dialami oleh seorang wanita bernama Ryna Aziz. Wanita ini menceritakan pengalamannya itu lewat akun Facebook pribadinya hingga menjadi viral di media sosial.

Ryna juga mengaku sudah sangat dekat dengan keluarga pacarnya. Bahkan, ia sudah bepergian bersama keluarga pacar layaknya keluarga sendiri. Tak hanya itu, Ryna juga mengaku sudah merasakan banyak pengalaman manis bersama pria tunangannya. Namun, ada beberapa hal janggal dalam proses pertunangannya.

Loading...

Dalam Facebooknya, ia menceritakan bahwa segala hal telah ia berikan kepada calon suami. Bahkan soal materi, Ryna Aziz rela memberikan semuanya. Ia pun mengaku bahwa ia telah mempersiapkan semua keperluan tunangannya yang telah ia dambakan selama 12 tahun itu.  

Akhirnya takdir berkata lain, calon suaminya itu tiba-tiba memutuskan hubungannya dengan Ryna. Dalm postingannya, Ryna menuliskan hal itu karena calon suaminya sudah memiliki wanita lain. Bahkan saat Ryna menelepon ibu calon suaminya, dengan mudahnya ia berkata bahwa Ryna dan anaknya sudah tak memiliki hubungan asmara lagi.

Ryna pun menyatakan kekecewaannya yang begitu dalam. Ryna pun tak menyangka bahwa calonnya ternyata mengkhianatinya dengan wanita lain.

Meski mengaku berat, Ryna menyebut pacarnya dan keluarga itu membuatnya harus mengakhiri hubungan persaudaraan itu. Di akhir kata, ia mendoakan agar calon suaminya diberikan hidayah.

RECOMMENDED BY EDITOR