Brilio.net - Kata orang, semakin dekat dengan pernikahan biasanya akan datang peristiwa tak terduga yang menguji calon pengantin. Mungkin inilah yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @pinkyswear398.

Melalui unggahannya itu, wanita yang diketahui bernama Ayu Azizah ini mengungkap 'tragedi' yang terjadi beberapa waktu lalu

"Tragedi sebelum menikah," begitu keterangan dalam video.

Rupanya, tepat H-1 akad nikah, Ayu didatangi oleh pria lain dan mengutarakan keinginan untuk melamar.

"Malam sebelum akad nikah tiba-tiba ada yang datang ke rumah. Ternyata 'senior' calon suamiku. (Di sini posisinya mereka tidak saling kenal karena beda tempat dinas) Semua orang yang ada di dalam rumah kaget dan terdiam," lanjutnya.

dilamar pria lain saat H-1 akad nikah Berbagai sumber

foto: TikTok/@pinkyswear398

Di hadapan seluruh keluarga, pria tersebut mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah lama memendam perasaan pada Ayu. Pria tersebut selama ini menunggu waktu yang tepat, namun ia baru tahu bahwa Ayu akan segera menikah.

Mengetahui tak punya banyak waktu, pria ini tetap teguh melamar karena ingin mengungkap perasaan cintanya. Ia mengaku tak mau menyesal di kemudian hari karena tak bisa menyampaikan niatnya untuk melamar.

"Ia tidak ingin menyesal karena ketika nanti setelah aku menikah tidak ada kesempatan lagi untuk mengatakan apa yang ia rasakan. Berhadapan dengan kedua orang tuaku mengatakan bahwa selama ini dia menyimpan rasa kepadaku, dan ingin melamarku," ceritanya lagi.

dilamar pria lain saat H-1 akad nikah Berbagai sumber

foto: TikTok/@pinkyswear398

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR