Brilio.net - Jodoh tak akan kemana. Pepatah tersebut menggambarkan bahwa keberadaan jodoh akan datang cepat atau lambat menghampiri setiap orang. Sekencang apapun kamu mencari pasangan, jika belum jodohnya, makan hubunganmu akan kandas di tengah jalan.

Namun, jika memang sudah jodohnya, bagaimanapun kondisinya pasti akan cepat bersatu. Tak peduli berbeda daerah, umur, bahkan ada pula yang berjodoh namun berbeda agama.

Cinta dan jodoh memang datang tanpa diduga. Hal semacam itu benar-benar terjadi di dunia nyata. Sebagaimana yang terjadi dalam video viral baru-baru ini. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @silviahellena42, sepasang pengantin menikah dengan bahagia.

Kisah viral murid menikahi gurunya sendiri TikTok

foto: TikTok/@silviahellena42

Uniknya pasangan pengantin ini adalah seorang murid yang meluluhkan hati gurunya, bahkan murid tersebut kini resmi menjadi suaminya. Pernikahan murid dan guru ini lantas viral di media sosial. Murid tersebut diketahui menikahi gurunya yang terpaut usia lima tahun darinya.  

Dijelaskan bahwa mempelai pria sudah jatuh hati sejak awal berjumpa. Video seorang murid menikahi ibu gurunya menjadi viral di media sosial. Diungkapkan dalam video, mempelai pria sudah jatuh cinta sejak awal bertemu dengan guru cantik ini.

Kisah viral murid menikahi gurunya sendiri TikTok

foto: TikTok/@silviahellena42

"Siswa yang jatuh cinta dari awal berjumpa dengan sang ibu guru cantik. Terpaut umur 5 tahun tidak memudarkan cinta sang siswa," tulis keterangan dalam video.