Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Cinta
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

06 Juli 2019 16:52

Kisah sejoli buktikan pacaran 9 tahun bisa berakhir di pelaminan

Sembilan tahun nggak sia-sia nih, kalau kamu gimana sama doi?.

Kisah sejoli buktikan pacaran 9 tahun bisa berakhir di pelaminan

View Image



Brilio.net - Seseorang yang sudah menjalin hubungan pacaran selama lebih dari lima tahun biasanya akan dianggap sudah menemukan jodohnya. Anggapan ini muncul karena melihat pasangan tersebut bisa melewati rintangan asmara dan masih langgeng-langgeng saja.

Tapi tentu saja pacaran lama bukan jaminan hubungan tersebut akan berakhir di pelaminan. Banyak yang ternyata di tengah jalan hubungan harus kandas karena suatu alasan. Akhirnya kamu cuma jagain jodoh orang lain, sementara pacar kamu memilih menikah dengan yang lain.

Meski demikian, bukan berarti orang yang pacaran lama nggak bakalan berujung ke pelaminan. Cewek bernama Milatina ini mampu membuktikannya. Selebgram ini berhasil dinikahi oleh pria pujaan hatinya setelah pacaran sembilan tahun lamanya.

buktikan pacaran lama berujung ke pelaminan © Instagram/@milatinanh

foto: Instagram/@milatinanh

Loading...

Lewat unggahan Instagram, Milatina menjelaskan bagaimana perjalanan cintanya yang cukup berliku. Terlebih dengan durasi pacaran yang lama, membuat banyak cibiran dari rekan-rekan. Menurutnya, banyak sekali orang yang komentar tentang hubungannya dengan pria bernama Bima Priya ini.

"Banyak pula pertanyaan 'ga bosen?' 'Ya elahh masih sama itu? Ga pengen ganti?' 'Yakin smpe nikah ga tu?' 'Yakin bakalan di nikahi ga tu?' 'Pacaran lama jagain jodoh orang loo'," ungkapnya kepada brilio.net saat ditanya soal perjalanan cintanya, Sabtu (6/7).

Meski demikian, pertanyaan tersebut hanya ia anggap sebagai angin lalu saja. Menurut pengakuannya, memang banyak sekali orang yang menakut-nakutinya karena pacaran terlalu lama. Namun cewek hijaber ini berkeyakinan kalau ada juga pasangan yang dulunya pacaran lama tapi berakhir di pelaminan juga. Sekarang, dia menjadi salah satunya.

"Yaa tergantung gimana cara kita menanggapi dan ngejalaninya hehe," ujar Milatina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

9 years challenge Setelah diam-diam merencanakan segala sesuatunya, akhirnya berani juga posting foto ini hehehe Dulu banyak banget yang nakut-nakutin aku kalo pacaran lama itu gabaik bla bla bla, tp ada juga yg pacaran lama berakhir dipelaminan. Yaa tergantung gimana cara kita menanggapi dan ngejalaninya hehe Banyak pula pertanyaan “ga bosen?” “Ya elahh masih sama itu? Ga pengen ganti?” “Yakin smpe nikah ga tu?” “Yakin bakalan di nikahi ga tu?” “Pacaran lama jagain jodoh orang loo” aahh sudahlaahh.. itu udah jadi cereal bak sarapan di pagi hari wkwk Foto disebelah kiri itu waktu awal-awal pacaran dan beruntung bngt @taniaputrianiku inisiatif motoin kita berdua jd ada foto kenang-kenangan haha (jangan dicontoh yaaa masih SMP udh nempel2) kalo foto sebelah kanan udah tau sendiri kan? Itu buat jawabin pertanyaan-pertanyaan diatas wkwk #mantanjadimanten #milabima15

A post shared by . (@milatinanh) on

Seiring dengan curhatannya tersebut, cewek ini juga mengunggah foto kolase saat pertama kali pacaran dan saat menikah. Pada foto sebelah kiri, terlihat Milatina dan pria yang kini jadi suaminya ini masih SMP. Sembilan tahun kemudian, keduanya sah sebagai suami istri.

Usai diunggah pada beberapa hari lalu, curhatan Milatina mendapat banyak perhatian dari warganet. Hingga kini, postingan tersebut telah mendapat lebih dari 13 ribu tanda suka. Banyak warganet yang berkomentar optimis dengan hubungannya yang sekarang setelah melihat kisah dari selebgram ini.

"Optimis nih gara2 baca ini, 6 tahun tapi belum dihalalin," ungkap akun @ritamasihada.

"aku juga pacaran 6thn , sampe ke pelaminan," tulis akun @mellysp088.

"galih&ratna 9 tahun juga truestory," kata akun @galihvh.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kisah Cinta Kisah Cinta Romantis Cerita Pacaran Foto Pacaran Gaya Pacaran Foto Viral
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE